Tautan-tautan Akses

Ayah Meghan Menyesal Tak Hadiri Pernikahan Kerajaan


Meghan Markle didamping Pangeran Charles berjalan ke altar dalam upacara pernikahannya dengan Pangeran Harry, Inggris, 19 Mei 2018.

Thomas Markle mengungkapkan penyesalannya tidak bisa menghadiri pernikahan putrinya, Meghan Markle, dengan Pangeran Harry, karena kondisi kesehatannya, Reuters melaporkan, Senin (18/6/2018)

Namun dia mengatakan sangat senang ayah Harry, Pangeran Charles, bisa menggantikannya.

Kepastian mengenai kehadiran Thomas untuk mendampingi Meghan ke pelaminan sempat menimbulkan kontroversi. Namun Thomas akhirnya memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan tersebut dengan alasan karena menjalani operasi jantung.

Seperti yang tampak dalam siaran upacara pernikahan, Meghan berjalan sendiri memasuki gereja hingga setengah jalan. Meghan kemudian disambut oleh Pangeran Charles yang mendampingi hingga ke altar.

“Sangat sulit bagi saya menyaksikan peristiwa itu karena saya tidak hadir di sana. Namun pada saat yang sama, saya melihat anak perempuan saya ditonton oleh seluruh dunia. Semua orang menyaksikan anak perempuan saya. Saya sangat bangga,” kata Thomas dalam wawancara bincang ‘Good Morning Britain’ dari ITV seperti dilansir Reuters.

Dalam wawancara tersebut, Thomas juga mengatakan dia bersyukur Pangeran Charles bersedia mendampingi putrinya ke pelaminan. [ft]

XS
SM
MD
LG