Tautan-tautan Akses

Adidas dan Beyonce akan Luncurkan Koleksi Fesyen Uniseks


Beyonce bereaksi setelah memenangkan penghargaan di Los Angeles, California, 30 Maret 2019. (Foto: Reuters / Mario Anzuoni)

Adidas berkolaborasi dengan penyanyi Beyonce akan meluncurkan koleksi baru yang netral gender atau uniseks pada 18 Januari. Koleksi dengan merek Ivy Park, yang merupakan rancangan Beyonce, terdiri dari sepatu, busana, dan aksesoris. Sebagian besar produk apparel itu berwarna merah hati, oranye, dan krem.

Koleksi uniseks Adidas akan ditampilkan pada sampul majalah Elle pada Januari 2020. Ini termasuk terusan jumpsuit, celana kargo, hoodies atau kaus dengan penutup kepala, dan celana pendek bersepeda. Sebagian besar menampilkan logo Adidas, yaitu tiga garis.

Pada April, merek pakaian olahraga Jerman itu mengumumkan pihaknya menggandeng Beyonce untuk meluncurkan kembali merek Ivy Park. Merek itu diluncurkan pada 2016 hasil kolaborasi Beyonce dengan Topshop, perusahaan mode asal Inggris.

Kemitraan itu diluncurkan di tengah upaya Adidas berupaya menarik lebih banyak pelanggan perempuan. Dalam segmen ini, Adidas tertinggal jauh dari Nike dan Puma, perusahaan asal Jerman. Puma berhasil mendongkrak penjualannya setelah berkolaborasi dengan penyanyi Rihanna. Kemitraan dengan penyanyi asal Barbados itu berakhir tahun lalu.

Adidas telah mengikis dominasi Nike di pasar AS dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini dibantu dengan kolaborasi bersama sejumlah selebritas, seperti Kanye West dan Pharrell Williams. Namun Nike tumbuh lebih cepat di China dan Eropa.

Ivy Park mengatakan tahun lalu Beyonce telah membeli merek pakaian olahraga dari Topshop. [ah/ft]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG