Tautan-tautan Akses

"A Beautiful Day in the Neighborhood": Akhir Penantian Nominasi Oscar Tom Hanks


Tom Hanks dan Marielle Heller (kiri) berpose untuk mempromosikan filmnya "A Beautiful Day in the Neighborhood," di New York, 17 November 2019.
Tom Hanks dan Marielle Heller (kiri) berpose untuk mempromosikan filmnya "A Beautiful Day in the Neighborhood," di New York, 17 November 2019.

Film "A Beautiful Day in the Neighborhood" tahun ini memberi kesempatan Tom Hanks bersaing untuk meraih penghargaan pemeran pembantu terbaik pada ajang penghargaan Oscar.

Setelah lebih dari 19 tahun menunggu, tahun ini akhirnya penantian Tom Hanks untuk memperoleh kembali nominasi dan peluang meraih piala Oscar berakhir.

Lewat film "A Beautiful Day in the Neighborhood," Tom Hanks tahun ini dinominasikan untuk meraih penghargaan Oscar dalam kategori peran pembantu laki-laki terbaik.

Tom Hanks mengatakan ini merupakan 'momen yang sama luar biasanya" kecintaannya pada piala Oscar tidak pernah pudar.

Tom Hanks, Senin (13/1/2020), menerima nominasi Academy Award untuk perannya sebagai Fred Rogers dalam drama "A Beautiful Day in the Neighborhood." Film ini mengisahkan pengalaman Lloyd Vogel, wartawan majalah Esquire yang ditugaskan untuk meliput Fred Rogers, tokoh acara televisi untuk anak-anak yang sangat disukai.

"A Beautiful Day in the Neighborhood" juga dibintangi Matthew Rhys yang memerankan Vogel, Susan Kelechi Watson, and Chris Cooper.

Tom Hanks sebelumnya meraih nominasi Oscar untuk film "Cast Away" (2001), "Saving Private Ryan" (1999) dan "Big" (1989).Hanks memenangkan Oscar berturut-turut untuk perannya dalam film "Philadelphia" (1994) dan "Forrest Gump" (1995).

Hanks akan bersaing dengan aktor lainnya untuk kategori pemeran pembantu laki-laki terbaik, Anthony Hopkins (“The Two Popes”), Al Pacino (“The Irishman”), Joe Pesci (“The Irishman”) dan Brad Pitt (“Once Upon a Time ... in Hollywood”).

Penyerahan Piala Oscar ke-92 akan diselenggarakan pada Minggu, 9 Februari di Dolby Theatre, Los Angeles. [my/pp]

XS
SM
MD
LG