Tautan-tautan Akses

Iniesta dan Hernandez Tak Perkuat Barcelona di Copa del Rey


Dua pemain Barca, Cesc Fabregas dan Xavi Hernandez (kanan). Xavi Hernandez mengalami cedera dan absen dalam pertandingan pembukaan Copa del Rey.
Dua pemain Barca, Cesc Fabregas dan Xavi Hernandez (kanan). Xavi Hernandez mengalami cedera dan absen dalam pertandingan pembukaan Copa del Rey.

Iniesta dan Hernandez Absen Perkuat Barcelona dalam Pertandingan pembuka Copa del Rey hari Jumat melawan klub lapis ketiga Cartagena.

Gelandang Andres Iniesta dan Xavi Hernandez, masuk dalam daftar pemain utama klub Barcelona yang cedera, membuat mereka absen dalam pertandingan pembuka Copa del Rey hari Jumat melawan klub lapis ketiga Cartagena.

Barcelona mengatakan kedua pemainnya akan beristirahat setelah mereka mengalami nyeri pada otot kaki.

Barcelona, yang sudah kehilangan pemain lainnya akibat cedera yakni Lionel Messi, kiper Victor Valdes dan bek Dani Alves, telah diperkuat kembali oleh bek Jordi Alba yang baru pulih. Dua kali cedera otot telah membuat Jordi Alba absen sejak pertengahan bulan September.

Pelatih Gerardo Martino tidak menurunkan Gerard Pique dalam tim.

Barcelona kalah dalam dua pertandingan belakangan, tetapi berimbang sebagai pimpinan klasemen liga Spanyol dengan klub Atletico Madrid.

Sementara itu, Bayern Munich mengatakan Arjen Robben akan absen kira-kira enam minggu setelah mengalami cedera lutut kanan dalam pertandingan Piala Jerman.

Robben ditandu keluar lapangan setelah cedera ketika dijegal lawan dalam babak pertama hari Rabu sewaktu menang 2-0 di Augsburg.

Robben mengalami luka yang dalam, kata dokter klub Bayer Munich Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt setelah pemain sayap Belanda itu diperiksa di sebuah rumah sakit di Augsburg.

Matthias Sammer direktur olahraga klub itu mengatakan ia merasa “tak henti-hentinya menyesalkan” cedera Robben. Ia mengatakan, “Arjen dalam kondisi terbaik dalam hidupnya dan telah membantu kesuksesan begitu banyak pertandingan kita baru-baru ini.''
XS
SM
MD
LG