Tautan-tautan Akses

Pemain Barcelona Kecewa dengan Kekalahan dari Ajax Amsterdam


Pemain Barcelona Cesc Fabregas (tengah() mempertanyakan semangat juang timnya setelah kalah dari klub Ajax dalam pertandingan di Amsterdam 26/11 (foto: dok).

Pemain Barcelona Cesc Fabregas (tengah() mempertanyakan semangat juang timnya setelah kalah dari klub Ajax dalam pertandingan di Amsterdam 26/11 (foto: dok).

Kekalahan pertama yang dialami oleh klub Barcelona musim ini telah menyebabkan beberapa para pemain mempertanyakan kegigihan timnya.

Juara Spanyol itu tertinggal dan tidak bangkit kembali setelah kekalahan 2-1 atas klub Ajax, Amsterdam dalam Liga Champions hari Selasa (26/11). Bek Gerard Pique menyebutnya sebagai “babak pertama terburuk dalam pertandingan sepak bola'' klub itu dalam musim ini.

Gelandang Cesc Fabregas lebih kritis terhadap klub Spanyol itu, dengan mengatakan “Sepertinya kita tidak bermain baik dalam babak pertama, intensitasnya kurang, dan tidak gigih.''

Pique mengatakan citra “buruk” yang diperlihatkan oleh Barcelona “tidak dapat diterima,'' sementara Fabregas mengatakan pemimpin liga Spanyol itu tidak siap ketika melawan klub Belanda yang mengawali pertandingan dengan intensitas tinggi.

Barcelona yang tampil tanpa Lionel Messi, telah lolos ke babak 16 besar kompetisi elit liga Eropa itu.

Sementara itu, bagian dari stadion dimana akan diadakan pertandingan pembukaan Piala Dunia di Brasil tahun depan telah runtuh, dan mengakibatkan kerusakan yang cukup berat.

Kecelakaan hari Rabu itu bisa menunda penyelesaian stadion di Sao Paulo sesuai batas waktu FIFA yakni bulan Desember, semua 12 tempat harus siap. Pembangunan stadion Itaquerao telah mencapai 94 persen penyelesaian.

Tayangan gambar televisi menunjukkan bangunan besi besar patah di atas stadion, menghancurkan bagian dari tribun di sisi timur stadion itu.

Beberapa media lokal mengatakan kecelakaan itu terjadi ketika sebuah derek terguling.
XS
SM
MD
LG