Tautan-tautan Akses

Dani Alves Tambah Daftar Cedera pada Skuad Barcelona


Pemain belakang Barca, Dani Alves harus istirahat 7-10 hari karena cedera kaki (foto: dok.).

Pemain belakang Barca, Dani Alves harus istirahat 7-10 hari karena cedera kaki (foto: dok.).

Pemain Barcelona asal Brazil Dani Alves mengalami cedera kaki kanan seusai bermain dalam dua pertandingan persahabatan bagi Brazil.

Problem terkait cedera semakin bertambah bagi Barcelona setelah klub pemimpin sementara Liga Spanyol itu hari Kamis (21/11) mengumumkan pemain belakang Dani Alves harus beristirahat selama tujuh hingga 10 hari.

Pemain timnas Brazil itu mengalami cedera kaki kanan seusai bermain dalam dua pertandingan persahabatan bagi Brazil.

Barcelona sudah kehilangan pemain depan Lionel Messi, kiper Victor Valdes dan pemain belakang Jordi Alba akibat serangkaian cedera. Pemain tengah Xavi Hernandez dan Cesc Fabregas juga belum dipastikan ikut dalam pertandingan melawan Granada hari Sabtu.

Barcelona memimpin runner up Atletico Madrid tiga poin dalam klasemen, sementara saingan terberatnya Real Madrid tertinggal enam poin.

Masalah cedera juga menimpa Andre Ayew dari Marseille di Perancis yang menjalani operasi kaki kiri dan harus beristirahat hingga delapan minggu.

Ayew mengalami cedera itu ketika bermain untuk timnas Ghana melawan Mesir dalam putaran kedua kualifikasi Piala Dunia hari Selasa. Setelah awal musim yang sulit, atlit 23 tahun itu mulai menampilkan permainan mengesankan dengan mencetak empat gol dari sembilan pertandingan terakhir.
XS
SM
MD
LG