Tautan-tautan Akses

Aktris dan foto model, Cinta Laura kembali ke New York. Kali ini Cinta diundang khusus oleh sebuah produsen tas internasional untuk hadir di berbagai acara di New York Fashion Week. Cinta juga melakukan sesi pemotretan untuk majalah mode papan atas Harper Bazaar di area West Village, New York. Bukan hanya itu saja, Cinta sempat diundang khusus untuk bertemu dengan Selena Gomez, penyanyi, aktris dan selebriti Hollywood yang memulai karir dalam serial TV Disney Wizards of Waverly Place. Menurut website Billboard, album Selena dalam tahun 2017 terjual hingga 7 juta kopi.

Produser Naratama dan Reporter Oliver Pras, sempat melakukan wawancara khusus dengan Cinta Laura dan mengikuti kegiatan Cinta selama di Manhattan, New York. Berikut wawancara VOA dengan Cinta Laura:

VOA: Hello Cinta, apa saja kegiatan selama di New York?

Cinta Laura: Weekend lalu, aku hang out sama teman-teman di New York. Mereka teman-teman kuliahku dulu di Columbia University. Kita ke Williamsburg karena sekarang daerah Brooklyn menjadi daerah cool di New York. So we had a fun time there!

VOA: Bagaimana kesannya hadir di New York Fashion Week?

Cinta Laura: It was very cool karena they decorate the runway in a very unique way semuanya itu dicover with black glitter so there was glitter everywhere. Tapi yang bikin lebih keren temu-tamu nya. Waktu aku ke NYFW ada James Franco, Emma Roberts dan ada banyak orang-orang prominent di industry fashion jadi aku ketemu mereka semua.

VOA: Mana yang lebih enak, tinggal di kota Los Angeles atau New York?

Cinta Laura: New York is my favorite city in the world. Aku dulu sekolah di sini jadi banyak teman-teman aku yang tinggal di sini. Compare to LA, it’s very, very different. Pertama, environmentnya beda banget. Kalo New York City kan banyak Skyscrapper (gedung-gedung), banyak orang, bisa dibilang very cramped (sangat padat). Space nya lumayan kecil. Kalo LA itu banyak gunung-gunungnya, ada lautan, ada desertnya juga. Space nya tuh jauh lebih besar. Orang-orang nya beda juga. Kalo New Yorkers , they’re hustlers. Pace hidup nya lebih cepat, mereka juga lebih straight to the point. Kalo orang-orang di LA benar-benar lebih relaks dan friendly but with an agenda so I don't know if that’s a good thing. But honestly buat aku emang kualitas hidup di LA lebih baik, lebih sehat but I prefer New York karena aku lebih suka orang yang straight to the point. And I like the hustle, aku orangnya tuh sangat fast paced dan buat aku hidup di LA itu tidak condusive dengan personality aku dan cara hidup aku, karena aku suka selalu busy. I like stress that comes from being busy. Don’t get me wrong! I have amazing friends in LA and I think for now, untuk aku sih lebih baik untuk tinggal di LA untuk karir aku. Aku percaya that everything happens for a reason jadi LA tuh tempat yang baik untuk aku sekarang tapi hopefully one day bisa tinggal di New York lagi.

VOA: Cinta sempat diundang bertemu Selena Gomez ya?

Cinta Laura: Iya diundang ke acara brand merk terkenal. Cuma ada Selena Gomez dan 5 orang lain yang diundang ke acara brand tersebut. Kita ke toko mereka terbesar di 5th Avenue. Surprisingly, aku kira acaranya akan hectic banget tapi ternyata aku sempat ngobrol sema Selena Gomez and again she was super sweet, super nice. Aku merasa comfortable banget karena aku bilang she’s like my friend.

VOA: Bagaimana kesan bertemu dengan Selena Gomez?

Cinta Laura: Banyak fans-fans aku yang nanya ‘Omg! Were you nervous? Grogi nggak?’ Honestly aku nggak merasa nervous atau grogi karena aku punya feeling bahwa dia bakal jadi orang friendly. I was right. Waktu ketemu Selena Gomez ternyata dia sangat humble, very sweet, very outgoing very welcoming. Jadi benar-benar perasaan aku tenang banget, ini seperti ngobrol besama teman-teman. Orangnya sangat humble, down to Earth and easy going.

Cinta Laura dan Selena Gomez di New York. (Foto dok.: Cinta Laura)
Cinta Laura dan Selena Gomez di New York. (Foto dok.: Cinta Laura)

VOA: Waktu pertama kali ketemu Selena, dia bilang apa?

Cinta Laura: Pertama kali ketemu dia (beberapa hari sebelumnya), dia langsung ‘Hi Omg you’re so beautiful, I love your outfit, bajunya bagus banget’ dan aku bilang ‘Omg thank you. Aku bakal datang ke private event kamu besok, see you tomorrow’ dan dia bilang ‘OMG that’s amazing, see you tomorrow!’ and we hugged.

VOA: Apakah Selena akan kembali tampil di Indonesia?

Cinta Laura: Aku ngirim salam dari fans-fans Selena Gomez di Indonesia. Aku bilang ke Selena, ‘Hey Selena girl, you gotta come to Indonesia. Your fans miss you, they want to see you’ dan dia bilang ‘iya, iya aku pengen banget tour lagi dan datang ke Indonesia karena terakhir dia kesana she had a lot of fun’. Aku sempat bilang ‘Hey whenever you come let me know cause you know everybody loves you’ dan dia bilang ‘thank you so much".

VOA: Kabarnya Cinta sedang main dalam film Holywood lagi?

Cinta Laura: Well aku baru saja shooting film Amerika ke-tiga aku, Crazy for the boys. Film ini bisa dibilang gabungan antara Mean Girls dan High School Musical. Karena ada dancingnya, ada singingnya juga ada essence mean girlsnya. Nama karakter aku Madison Peters. Nah dari namanya aja, aku sudah jadi mean girl ya.. But it was so fun. Rencananya akan release musim Spring 2018. So stay tuned! It should be fun. Aku rasa kalian bakal suka banget apa lagi remaja-remaja. I’m excited for that. Dan masih ada project satu lagi akhir tahun ini yang bakal keren banget tapi aku belum bisa Announce, so stay tuned for more news.

VOA: Apa rencana Cinta setelah kembali dari New York?

Cinta Laura: Dua minggu lagi aku bakal ke Paris Fashion Week karena disana aku diundang salah satu brand jam tangan yang dibilang sangat besar dan lagi-lagi aku bersyukur diundang acara private dimana ada Cindy Crawford dan mungkin Nicole Kidman so that’s very cool. Aku berharap bisa bertemu banyak orang-orang yang inspiratif supaya aku bisa belajar dari mereka. Dari Paris aku bakal ke Italy, dari Italy ke Barcelona so I’m just travelling so much.

VOA: Ada pesan untuk para fans di Indonesia?

Cinta Laura: Aku pengen berterima kasih bersama semua fans aku yang selalu support aku, selalu doain aku. Because of all your prayers, aku benar-benar lihat banyak progress di karir aku di Amerika, bukan cuma di acting tapi sekarang di Fashion juga karena aku bisa dikasih kesempatan kerja sama brand-brand di Indonesia saja, tapi ada di Eropa dan America. I’m really spreading my wings and it’s such a good feeling and I thank you guys karena kalau bukan support dan doa kalian I don't think this is possible! [nr/op]

XS
SM
MD
LG