Tautan-tautan Akses

Twitter akan Gandakan Kapasitas Pesan untuk Pengguna Tertentu


ARSIP - Logo Twitter yang dicetak 3 Dimensi tampak pada ilustrasi foto yang diambil tanggal 26 Januari 2016 (foto: REUTERS/Dado Ruvic/Ilustrasi/Foto Arsip)

Twitter akan memberi peluang untuk pengguna tertentu memperbesar kapasitas pesan mereka.

Twitter menulis dalam posting blog Selasa pihaknya akan menggandakan panjangnya cuitan dari 140 huruf menjadi 280 huruf untuk sekelompok kecil pengguna Twitter.

Penelitian kami memperlihatkan bahwa jumlah huruf terbatas itu menyebabkan frustrasi untuk orang-orang yang mengirim cuitan dalam bahasa Inggris,” kata manajer produk Aliza Rosen dan pengembang perangkat lunak Ikuhiro Ihara dalam posting di blog. “Ketika orang tidak harus merampungkan pikiran mereka ke dalam 140 huruf, kita akan melihat semakin banyak orang mengirim cuitan – dan ini bagus sekali!”

Twitter go public pada 2013, tidak pernah memperoleh keuntungan meskipun punya pengikut setia terdiri dari selebriti, jurnalis, tokoh politik, termasuk Presiden Trump.

Cuitan dalam bahasa Jepang, Korea, dan Tionghoa tidak diberi kesempatan penggandaan huruf ini karena mereka mempergunakan huruf lebih sedikit. [jm]

XS
SM
MD
LG