Tautan-tautan Akses

Trump Desak Kongres Lakukan Perombakan Imigrasi


Presiden AS Donald Trump kembali meminta Kongres untuk merombak UU Imigrasi.
Presiden AS Donald Trump kembali meminta Kongres untuk merombak UU Imigrasi.

Presiden AS Donald Trump hari Kamis (5/7) kembali meminta Kongres untuk merombak undang-undang imigrasi, meskipun rekan-rekannya dari Partai Republik sangat terpecah mengenai masalah ini dan DPR sudah dua kali menolak RUU, yang kata Trump didukungnya.

Trump mengatakan petugas perbatasan AS perlu memberi tahu para migran yang berusaha masuk secara ilegal ke AS untuk keluar dari wilayah Amerika tanpa peninjauan hukum atas klaim suaka mereka,

"Kongres sekarang harus meloloskan UU Imigrasi yang cerdas, cepat, dan masuk akal," kata Trump dalam serangkaian komentar Twitter.

"Penegak Hukum di Perbatasan melakukan pekerjaan yang hebat, tetapi undang-undang yang mereka terapkan tidak masuk akal," katanya.

"Ketika orang-orang, dengan atau tanpa anak-anak, memasuki Negara kita, mereka harus diberitahu untuk pergi tanpa memaksa Negara harus mengadakan persidangan yang panjang dan mahal. Katakan kepada orang-orang itu 'KELUAR ....' Mempekerjakan ribuan 'hakim' tidak akan berhasil dan tidak dapat diterima - hanya Amerika Negara yang melakukan ini! "

Dia meminta kepada Kongres "PERBAIKI HUKUM IMMIGRASI KITA yang gila SEKARANG!" [my/ii]

XS
SM
MD
LG