Tautan-tautan Akses

'The Nun' Peringkat 1 Box Office AS


Cuplikan video film The Conjuring 2 (foto: dok./VOA)
Cuplikan video film The Conjuring 2 (foto: dok./VOA)

Film horor "The Nun" menjuarai box office di seluruh AS dalam akhir pekan pertamanya. Ini merupakan pencapaian terbaik bagi film waralaba "Conjuring" dan kemenangan baru bagi Warner Bros.

Perkiraan studio-studio hari Minggu mengatakan film itu menghasilkan 53,5 juta dolar dari 3.876 bioskop-bioskop di AS. "The Nun" yang merupakan film lepas dari sebuah peran dalam ``The Conjuring 2'' dan berlatar tahun 1952 di Romania, dibuat dengan biaya hanya 22 juta dolar.

``The Nun'' menggeser "Crazy Rich Asians" ke posisi kedua box office untuk pertama kalinya dalam empat minggu pemutarannya. Film komedi romantis itu menambah pemasukan 13,6 juta dolar, sehingga total penghasilan di seluruh AS mencapai 136,2 juta dolar.

Tempat ketiga diisi film yang dibintangi Jennifer Garner ``Peppermint,'' produksi STXFilms, yang dibuka sesuai perkiraan yaitu 13,3 juta dolar.

Film tentang ikan hiu ``The Meg'' berada di peringkat keempat dengan pemasukan 6 juta dolar, lalu ”Searching'' menempati urutan kelima dengan 4,5 juta dolar. [vm/ii]

XS
SM
MD
LG