Tautan-tautan Akses

The Eagle Bakal Meriahkan Stadium Wembley 2020


Kelompok Musik "The Eagles", dari kiri: Timothy B. Schmit, Don Henley, Glenn Frey dan Joe Walsh, 19 Januari 2013. (Foto: dok).

Kelompok musik "The Eagle" akan kembali manggung tahun depan. Namun bagaimana dengan komposisi para pemainnya setelah meninggalnya salah satu vokalis utamanya Glenn Frey tahun 2016?

Kelompok The Eagle akan tampil dengan posisi lengkap. Namun dengan tiadanya Glenn Frey, Deacon Frey -- putranya- mengisi kekosongan itu. Kelompok yang terdiri dari Don Henley, Joe Walsh, Timothy B Schmit, Deacon dan Vince Gill ini akan kembali tampil di London pada 29 dan 30 Agustus membawakan semua lagu yang ada dalam album Hotel California.

Penabuh drum dan vokalis utamat Don yang kini menjadi satu-satunya anggota pendiri kelompok itu, mengungkapkan adalah idenya melibatkan Deacon dalam kelompok. Deacon, katanya, menjadi semacam obat mujarab bagi personil kelompok musik rock itu.

The Eagle sebetulnya sempat melakukan pertunjukan reuni tahun 2017 dengan tampil di dua festival musik di New York dan Los Angeles meski sebelumnya sempat mengklaim tidak akan tampil kembali setelah Glenn meninggal. Don mengatakan, adalah manajer mereka yang membujuk mereka tampil meski tanpa personil utamanya.

Dengan hadirnya Deacon di kelompok itu, bukan tidak mungkin "The Eagle" akan kembali melakukan tur keliling dunia. (mg/ab)

Sumber: music-news

XS
SM
MD
LG