Tautan-tautan Akses

Tak Terapkan Protokol Covid-19 dalam Syuting ‘Mission Impossible’, Tom Cruise Murka


Tom Cruise di Imperial Ancestral Temple di Beijing, China, 29 Agustus 2018. (Foto: REUTERS/Jason Lee)

Tom Cruise melontarkan kata-kata kasar yang sarat sumpah serapah kepada rekan-rekan krunya di lokasi syuting film "Mission: Impossible" terbaru. Tom dikatakan melihat dua anggota kru yang abai dalam menerapkan aturan jarak sosial.

Associated Press, Rabu (16/12), mengutip audio yang dirilis oleh tabloid Sun, bintang Hollywood berusia 58 tahun itu terdengar memberi peringatan keras bahwa siapa pun yang terlihat lalai menjaga aturan jarak sosial sejauh dua meter, akan dipecat.

"Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, Anda akan dipecat," katanya dalam audio. "Itu saja. Tidak ada permintaan maaf."

Industri perfilman Hollywood memang merasakan dampak yang signifikan akibat hantaman virus corona. Banyak proyek film yang harus ditunda hingga pandemi selesai. Film "Mission: Impossible” saat ini sedang membuat serial layar lebar ketujuhnya.

Cruise mencatat biaya yang lebih tinggi untuk mengasuransikan film pada saat-saat ini. Dia juga menyuarakan keprihatinannya tentang dampak langsung virus corona terhadap keluarga dan kemampuan mereka untuk membayar tagihan jika film tersebut dihentikan.

"Itulah yang saya pikirkan setiap malam," katanya. "Apakah Anda memahami tanggung jawab yang Anda miliki?"

Juru bicara Cruise tidak segera memberikan komentar. [ah/au]

XS
SM
MD
LG