Tautan-tautan Akses

Trailer Film Baru Tom Cruise, Top Gun Maverick Mulai Tayang


Tom Cruise menampilkan "Top Gun: Maverick" pada Comic-Con International di San Diego, 18 Juli 2019. (Foto: dok).

Melanjutkan kembali kesuksesan film yang membesarkan namanya, Tom Cruise bersama Jerry Bruckheimer, David Ellison memproduksi sekuel film Top Gun. Trailer Top Gun: Maverick sudah mulai ditayangkan di seluruh dunia.

Film Top Gun : Maverick merupakan film lanjutan (sekuel) yang ditunggu-tunggu setelah film pertamanya yang dirilis tahun 1986, mencuatkan nama Tom Cruise lewat perannya sebagai pilot muda, Pete "Maverick" Mitchell.

Pada film pertamanya, Pete "Maverick" Mitchell menjalani pendidikan sebagai pilot tempur angkatan laut, bersaing untuk menjadi pilot tempur terbaik dan merebut hati instrukturnya yang cantik Charlotte Blackwood, yang diperankan oleh Kelly McGillis.

Dalam sekuel baru Top Gun Maverick, keberanian dan ketangkasan Pete digunakan untuk melatih pilot generasi baru untuk misi-misi yang menguji nyali.

Miles Teller berperan sebagai Lt. Bradley Bradshaw yang mendapat julukan udara "Rooster" putra teman lama Maverick, pilot pencegat radar Letnan Nick Bradshaw, alias "Goose" sementara Val Kilmer mengulang perannya sebagai Wakil Laksamana Tom "Iceman" Kazansky.

Bintang-bintang baru dalam sekuel Top Gun : Maverick termasuk Jon Hamm, Jennifer Connelly dan Lewis Pullman.

Trailer baru ini menampilkan sejumlah adegan aksi yang sangat menarik, berbaur dengan aksi persaingan di angkasa ketika Maverick berhadapan dengan orang-orang baru yang sombong.

Film Top Gun: Maverick akan diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia Juni 2020. [my/ab]

Sumber: AP

XS
SM
MD
LG