Tautan-tautan Akses

AS

Suami Belum Gajian, Istri Menang Lotre IDR 1,4 Miliar


Seorang pria memegang tiket lotre Virginia dengan hadian $400 juta di Arlington, Virginia, 19 February 2014.

Suaminya adalah satu dari ribuan pegawai federal Amerika Serikat yang belum menerima gaji selama hampir satu bulan karena penutupan kegiatan pemerintah AS atau shutdown.

Tapi seorang perempuan asal Virginia mendapat durian runtuh penghasilan tambahan setelah menang lotre $100 ribu atau sekitar IDR 1,4 miliar dengan kurs sekarang dan sebuah mobil baru, kantor berita AFP melaporkan.

“Saya menangis. Saya tidak percaya,” kata Carrie Walls, mengenang saat-saat dia menyadari telah memenangkan lotre, kata Virginia Lottery dalam siaran pers yang dikutip oleh AFP, Selasa (15/1).

Selain hadiah uang tunai $100 ribu, Walls juga mendapat mobil Ford Expedition SUV. Walls tinggal di Ashburn, dekat Washington.

Sekitar 800 ribu pegawai federal AS sudah dirumahkan atau bekerja tanpa dibayar selama 24 hari karena Presiden Donald Trump dan Kongres belum mencapai kata sepakat untuk pendanaan tembok pembatas di perbatasan selatan.

Jumat (11/1), Kongres menyetujui memberikan jaminan pembayaran gaji yang berlaku mundur saat penghentian kegiatan pemerintah AS. [ft]

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.
XS
SM
MD
LG