Tautan-tautan Akses

AS

Situs Web Kantor Pajak AS Macet di Hari Tenggat Pelaporan


Seorang pekerja memasukan lembaran pelaporan pajak ke dalam laci di Perpustakaan Eudora Wealthy , di Jackson, Mississipi, 15 Februari 2018.

Warga Amerika yang menunggu sampai saat-saat terakhir untuk membayar pajak federal pada Selasa (17/4), menghadapi hambatan besar beberapa jam sebelum batas waktu tengah malam.

Situs “Pembayaran Langsung Pajak Dalam Negeri” yang memungkinkan wajib pajak membayar pajak mereka secara langsung dari rekening bank secara gratis, mengalami kerusakan Selasa.

IRS tetap mengharapkan rakyat Amerika membayar pajak mereka, tetapi Menteri Menteri Keuangan Steve Mnuchin mengatakan perpanjangan waktu akan diberikan kepada orang-orang yang terdampak setelah situs tersebut berfungsi kembali.

Mnuchin mengatakan kepada para wartawan di New Hampshire “Kami akan meyakinkan para pembayar pajak bahwa mereka akan mendapat perpanjangan waktu setelah sistem komputer bekerja kembali dan mereka tidak akan dikenai denda karena terlambat membayar pajak. Tidak jelas mengapa kerusakan itu terjadi. [sp/ii]

XS
SM
MD
LG