Tautan-tautan Akses

Serial TV ‘Keeping Up with The Kardashians’ Berakhir Kamis 


Kylie Jenner, Kim Kardashian, dan Kenndal Jenner menerima penghargaan untuk acara realitas "Keeping Up with the Kardashians" dari Teen Choice Awards, di Los Angeles, California, 10 Agustus 2014. (Foto: Reuters)

Serial televisi realitas yang mendorong klan Kardashian menjadi superstar, akan berakhir pekan ini, setelah mengudara 14 tahun.

"Keeping Up with the Kardashians" akan menayangkan seri terakhirnya pada Kamis, 10 Juni.

Acara itu menjadi sensasi budaya pop dan memunculkan jenis ketenaran baru yang lahir dari tayangan realitas di TV. Serial itu juga menjadi landasan peluncuran untuk kerajaan bisnis fesyen dan kecantikan beberapa anggota keluarga Kardashia. Serial itu juga secara mengejutkan mengarahkan Kim menjadi pejuang keadilan sosial dan calon pengacara.

Serial yang memulai debutnya pada Oktober 2007 itu melahirkan 12 serial lain, mencakup "Kourtney and Khloe Take Miami" dan "Revenge Body with Khloe Kardashian."

Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, Kendall Jenner dan Kris semuanya telah menandatangani kontrak tahunan dengan Hulu tetapi belum mengungkap secara spesifik untuk apa saja.[ka/my]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG