Tautan-tautan Akses

Setelah 14 Tahun Tayang, The Kardashians akan Pamit dari Layar Kaca


Kylie Jenner, Kim Kardashian, dan Kenndal Jenner menerima penghargaan untuk acara realitas "Keeping Up with the Kardashians" dari Teen Choice Awards, di Los Angeles, California, 10 Agustus 2014. (Foto: Reuters)

Jaringan E! melaporkan acara realitas televisi yang membawa ketenaran untuk Kim Kardashian dan keluarganya akan berakhir pada 2021, setelah 14 tahun tayang.

Menurut jaringan itu, acara “Keeping Up with the Kardashians,” yang mempopulerkan Kim Kardashian dan saudara-saudaranya Kylie, Kendall, Khloe dan Kourtney serta melontarkan karier mereka di dunia bisnis mode dan kecantikan itu akan menayangkan musim terakhirnya awal tahun depan.

“Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal kepada “Keeping Up with the Kardashians." Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode dan berbagai pertunjukan sampingan, kami telah memutuskan sebagai sebuah keluarga untuk mengakhiri perjalanan yang sangat istimewa ini,” kata keluarga itu di media sosial.

Mereka tidak memberikan alasan atas keputusan tersebut kecuali bahwa jaringan televisi E! mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya menghormati “keputusan keluarga untuk menjalani hidup mereka tanpa kamera kami.”

“Keeping Up with the Kardashians” debut pada 2012 dan menelurkan 12 seri pertunjungan tambahan.

Selama bertahun-tahun acara tersebut menunjukkan peristiwa-peristiwa penting dalam kehidupan pribadi dan profesional keluarga di California itu. Terimasuk pernikahan Kim Kardashian dengan rapper Kanye West, perampokan bersenjata di Paris, perceraian Khloe Kardashian dengan pemain bola basket Lamar Odom, dan transisi dari kepala keluarga Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner.

Acara tersebut, dan kehadiran Kardashian di media sosial, membantu Kim Kardashian meluncurkan lini kecantikan dan pakaian renang, karier modelling adik tirinya, Kendall Jenner, dan bisnis lip gloss yang mengubah adik tirinya Kylie Jenner menjadi miliarder pada usia 21 tahun. [lt/ft]

XS
SM
MD
LG