Tautan-tautan Akses

Sepak Bola Asian Games: Palestina dan Indonesia di Grup A


Seorang petugas kebersihan bekerja di dekat logo Asian Games 2018 di Jakarta, 17 September 2017.
Seorang petugas kebersihan bekerja di dekat logo Asian Games 2018 di Jakarta, 17 September 2017.

Penyelenggara Asian Games membatalkan rencana undian ulang turnamen sepak bola putra dan memutuskan untuk memasukkan Uni Emirat Arab serta Palestina ke dua grup yang sudah ada, Reuters melaporkan, Rabu (25/7), mengutip pernyataan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

UEA dan Palestina dihapus dari undian awal hingga AFC harus menjadwalkan undian ulang yang digelar di Malaysia, Rabu. Namun akhirnya dibatalkan setelah AFC mengadakan rapat dengan panitia Asian Games dan Dewan Olimpiade Malaysia, kata Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA).

Dengan penambahan dua tim, dua dari enam grup akan terdiri dari lima tim. Sedangkan sisa dua tim lagi masing-masing terdiri empat tim.

Sesuai hasil undian baru, UAE masuk ke Grup E bersama dengan Korea Selatan, Kyrgyzstan, Malaysia dan Bahrain, sedangkan Palestina akan bertemu dengan Indonesia, Hong Kong, Laos, dan Taiwan di Grup A.

Pertandingan sepak bola Asian Games akan berlangsung pada 14 Agustus-1 September. Namun susunan kompetisi dan jadwal pertandingan belum ditentukan. [ft/au]

XS
SM
MD
LG