Tautan-tautan Akses

AS

Senator Ingin Dengar Perkembangan Terbaru Terkait Vaksin Flu Universal


ARSIP - Pakar biologi, Rebecca Gillespie, mengangkat tabung berisi antibodi untuk menanggulangi flu di Pusat Penelitian Vaksin di National Institutes of Health, Bethesda, Maryland, 19 Desember 2017 (foto: AP Photo/Carolyn Kaster)

Senator AS dari negara bagian Maine menyatakan ia bergabung dengan kelompok kolega sesama anggota Senat untuk menghimbau National Institute of Allergy and Infectious Disease untuk menginformasikan perkembangan terbaru terkait penelitian vaksin flu universal.

Senator Angus King mengatakan inisiatif ini adalah tentang upaya untuk menekan “beban penyakit flu yang tiada henti terhadap keluarga Amerika setiap tahunnya.” National Institute of Allergy and Infectious Disease telah merilis rencana strategis terkait vaksin flu universal tahun lalu.

Situs web lembaga federal, Centers for Disease Control and Prevention, mengatakan formulasi vaksi flu itu dikaji setiap tahun dan diperbaharui agara tidak tertinggal dari virus yang terus berubah. Hasilnya, efektivitasnya dapa bervariasi dari tahun ke tahun.

Para senator tersebut menuntut lembaga itu untuk menguraikan penggunaan dana yang disediakan Kongres untuk mengembangkan vaksin universal. [ww]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG