Tautan-tautan Akses

Selena Gomez, Andy Samberg Katakan Selamat Tinggal kepada “Hotel Transylvania”


Aktris Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana dunia "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" pada 30 Juni 2018 di Westwood, California. (Foto oleh VALERIE MACON / AFP)

Selena Gomez dan Andy Samberg katakan selamat tinggal kepada film “Hotel Transylvania” yang telah mereka bintangi sejak tahun 2012.

Ketika menandatangani kontrak untuk bermain dalam film pertama “Hotel Transylvania” pada tahun 2012, Selena Gomez dan Andy Samberg tidak mengira mereka akan memerankan kembali tiga sekuel film tersebut: Hotel Transylvania 2 (2015), “Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (2018) dan yang terbaru “Hotel Transylvania: Transformania”, yang dirilis pada bulan Januari 2022.

Aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez mengira film itu setidaknya akan memiliki dua sekuel, ternyata lebih dari itu.

Selena Gomez dan Andy Samberg Katakan Selamat Tinggal kepada “Hotel Transylvania”
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:08:08 0:00

Aktor Andy Samberg yang mengisisuarakan karakter Jonathan mengatakan, "Setiap kali Anda memerankan film animasi yang sukses, terutama bagi anak-anak dan keluarga, Anda tahu, pasti ada peluang, dan Anda berharap ikut ambil bagian dari hal tersebut. Jadi ini kejutan yang sangat menyenangkan."

Dalam film pertamanya, Selena Gomez berperan sebagai Mavis, anak perempuan Dracula, dan Andy sebagai Johnny, seorang remaja yang secara tidak sengaja menemukan hotel yang hanya ditujukan bagi para tamu supranatural. Johnny kemudian jatuh cinta pada Mavis.

Dalam film keempat “Hotel Transylvania” yang sekaligus merupakan sekuel terakhirnya, Brian Hull mengambil alih peran Drakula pemilik hotel, yang sebelumnya diisisuarakan oleh Adam Sandler.

Aktor Andy Samberg menghadiri pemutaran perdana "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" di Westwood, California, 30 Juni 2018. (VALERIE MACON / AFP)
Aktor Andy Samberg menghadiri pemutaran perdana "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" di Westwood, California, 30 Juni 2018. (VALERIE MACON / AFP)

Rekaman untuk mengisi suara film itu dilakukan selama pandemi dalam sebuah “lingkungan yang aman,” kata Gomez, yang juga berperan sebagai produser eksekutif.

"Itu sangat menyenangkan, seperti dapat melihat semuanya lebih dahulu, dan menyadari keberadaan orang lain dan dapat mendengar suara mereka. Terkadang saya berharap dapat melakukan rekaman bersama orang lain. Itulah hal terbesar dalam bidang animasi. Saya kira saya merindukan bekerja dengan semua orang," jelasya.

Gomez mengatakan bahwa film “Transformania” menggali hubungan antara Dracula dan menantu laki-lakinya, yang dalam upaya membuktikan dirinya layak untuk mendapatkan warisan hotel bersama istrinya, Mavis, mencuri ramuan yang dapat membuat dirinya menjadi monster. Selanjutnya, Dracula berubah menjadi manusia dan harus menanggung penghinaan sebagai manusia biasa, sementara keduanya mencari obat penawarnya. [lj/uh]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG