Tautan-tautan Akses

AS

Satu Lagi Korban Penembakan Las Vegas Meninggal 


Situasi setelah penembakan massal di Las Vegas, Nevada, 1 Oktober 2017, dalam foto arsip. Pada 1 Oktober 2019 menandai dua tahun peringatan penembakan massal di Las Vegas.

Seorang perempuan California yang menjadi korban penembakan massal paling mematikan dalam sejarah Amerika modern, meninggal dunia Jumat (15/11) lalu.

Kim Gervais, usia 57 tahun, lumpuh akibat penembakan pada 1 Oktober 2017 dalam festival musik di Las Vegas, menurut kantor forensik San Bernardino County, Selasa (19/11). Sebutir peluru mendekam dalam tulang belakangnya.

Otopsi akan dilakukan. Jika kematiannya terkait cedera yang dideritanya akibat serangan itu, ia akan menjadi korban ke-59 dari penembakan itu.

Dari kamarnya di resor Mandalay Bay, Stephen Paddock melepas tembakan secara membabi buta ke arah lokasi festival musik country yang berlangsung di tempat terbuka. Lebih dari 850 orang terluka dan ia sendiri kemudian bunuh diri.

Gervais hadir dalam festival itu bersama dua teman. Seorang temannya meninggal di lokasi kejadian, lainnya melarikan diri tanpa terluka.[ka/jm]

XS
SM
MD
LG