Tautan-tautan Akses

Ronaldo Kembali Tidak Diturunkan oleh Tim Portugal


Cristiano Ronaldo, pemain Juventus asal Portugal, bereaksi dalam pertandingan Seri A Italia melawan Bologna tanggal 26 September 2018 di Stadium Allianz, Turin (foto: AFP Photo/Marco Betorello)

Kapten tim Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali tidak diturunkan dalam pertandingan melawan Polandia dan Skotlandia yang akan dilakukan bulan ini, kata Federasi Portugal (FPF) pada Kamis (4/10).

Ronaldo, pencetak skor tertinggi Portugal dan pemain terbaik, juga tidak diturunkan dalam 2 pertandingan persahabatan antara Portugal melawan Kroasia dan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Italia di September atas permintaannya sendiri.

Atlet berusia 33 tahun yang pernah 5 kali mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia mengatakan dirinya membutuhkan waktu untuk adaptasi perpindahannya dari Real Madrid ke Juventus, kata pelatih Fernando Santos.

Portugal bertandang ke Polandia untuk bertanding di Liga Bangsa-Bangsa yang akan berlangsung tanggal 11 Oktober dan akan bermain di kandang Skotlandia untuk pertandingan persahabatan 3 hari setelahnya. [vp/ww]

XS
SM
MD
LG