Tautan-tautan Akses

Presiden Joko Widodo Mulai Lawatan Ke Eropa


Presiden Joko Widodo transit di bandara internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab sebelum melanjutkan perjalanannya ke Berlin, Jerman.
Presiden Joko Widodo transit di bandara internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab sebelum melanjutkan perjalanannya ke Berlin, Jerman.

Presiden Joko Widodo hari Minggu (17/4) transit di bandara internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab sebelum melanjutkan perjalanan ke Berlin, Jerman, yang merupakan bagian dari lawatannya ke Eropa. Sewaktu mendarat di Abu Dhabi, Presiden Joko Widodo disambut Duta Besar Indonesia Untuk UEA Husin Bagis dan Atase Pertahanan Indonesia di Riyadh Kolonel (Inf) Drajad Brima Yoga.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 diperkirakan akan transit selama dua jam untuk mengisi bahan bakar, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Berlin, Jerman.

Jerman adalah negara pertama yang dikunjungi dalam lawatan resmi ke empat negara di Eropa. Setelah Jerman, presiden dan rombongan akan terbang ke Inggris, Belanda dan Belgia. Di Jerman, Presiden Joko Widodo akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Republik Jerman Joachim Gauck dan Kanselir Republik Federal Jerman Angela Merkel. Menurut rencana Joko Widodo juga akan menghadiri Bisnis Forum Indonesia-Jerman yang dihadiri sejumlah CEO perusahaan terkemuka. [em]

Recommended

XS
SM
MD
LG