Tautan-tautan Akses

Pra-Pemesanan Samsung Galaxy Note 8 Paling Laris diantara Seri Note


A butterfly sits on a flower near a fragment of a rocket after shelling by Azerbaijan's artillery in Stepanakert, in the separatist region of Nagorno-Karabakh.
A butterfly sits on a flower near a fragment of a rocket after shelling by Azerbaijan's artillery in Stepanakert, in the separatist region of Nagorno-Karabakh.

Ponsel pintar premium Samsung Electronics Co Ltd terbaru, Galaxy Note 8 menjadi produk paling laris dengan angka pra-pemesanan paling tinggi di antara seri Note lainnya, kata kepala ponsel raksasa teknologi tersebut pada Selasa (12/09) seperti dilaporkan Reuters.

Samsung menaruh harapan pada Note 8 untuk mempertahankan dominasinya karena bersaing dengan iPhone terbaru keluaran Apple Inc yang akan diluncurkan pada Selasa nanti.

Galaxy Note 8 mulai dijual pada hari Jumat (09/09) di Amerika Serikat, Korea Selatan dan negara-negara lain

Samsung, pembuat ponsel pintar terbesar di dunia berdasarkan pangsa pasar, telah menerima tanggapan positif dari penjualan Note 8, setelah pra-pemesanan dari sekitar 40 negara, kata DJ Koh, Presiden Bisnis Komunikasi Selular di Samsung Electronics.

"Sejak diluncurkan di New York pada 23 Agustus, banyak pembeli dan mitra mengatakan bahwa tanggapan awal yang sangat menggembirakan," kata Koh di sebuah acara media

Dijual dengan harga 930 dolar sampai 960 dolar oleh operator jaringan AS, sudah termasuk paket data dan panggilan telepon, Note 8 akan memulai era baru ponsel dengan harga premium, yang diperkirakan analis akan diikuti dengan iPhone yang dijual seharga 1.000 dollar lebih bulan depan.

Apple akan mengadakan acara "ulang tahun ke 10" pada hari Selasa (19/09), dan diharapan akan memperkenalkan edisi khusus iPhone yang dilengkapi dengan teknologi augmented reality (AR) yang akan bertanding dengan Note 8 untuk penjualan sebelum masa liburan. [aa/fw]

XS
SM
MD
LG