Tautan-tautan Akses

AS

Petugas Berusaha Padamkan Kebakaran Baru di Dekat San Diego


Sebuah mobil melaju melewati "Thomas Fire" yang membakar bukit sebelah selatan Casitas Springs, California, 6 Desember 2017.

Petugas pemadam kebakaran di California Selatan berjuang keras mengatasi kebakaran baru di sebelah utara San Diego yang menyebar dengan cepat.

Semalam hingga Jumat dini hari, para petugas berupaya mengatasi kebakaran yang melalap daerah seluas lebih dari 4.000 hektar.

Ketua Batalion Pemadam Kebakaran California Nick Schuller mengatakan, api telah menghancurkan atau merusak hampir tiga lusin bangunan sewaktu bergerak ke arah barat menuju kota-kota Oceanside dan Camp Pendleton.

Sementara itu, para petugas menyatakan hari Kamis malam, kebakaran hutan di sebelah utara Los Angeles menghancurkan 439 rumah dan bangunan.

Kebakaran yang terbesar adalah Thomas Fire, yang berkecamuk sekitar 90 kilometer sebelah baratlaut kota Los Angeles. Sejauh ini, Thomas Fire telah melalap daerah seluas lebih dari 47.000 hektar.

Hanya beberapa pekan sebelumnya, kebakaran hutan yang berkobar di California Utara menewaskan 44 orang dan menghancurkan 8.900 rumah dan bangunan lainnya. [uh]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG