Tautan-tautan Akses

Perusahaan Teknologi Ritel Tawarkan untuk Menanamkan Microchip pada Stafnya


Cuplikan layar dari situs web Three Square Market, yang juga dikenal sebagai 32M, perusahaan asal Wisconsin yang menawarkan untuk menanamkan microchip pada karyawannya, yang membuat mereka mampu untuk membuka pintu-pintu, masuk ke jaringan komputer, dan membeli makanan camilan untuk ruang istirahat hanya dengan menggesekkan tangannya.

Sebuah perusahaan Wisconsin menawarkan untuk menanamkan microchip pada karyawannya, agar mereka dapat membuka pintu, memasuki jaringan komputer, dan membeli camilan untuk dimakan di ruang istirahat hanya dengan mengesekkan tangannya.

Implantasi microchip dari Three Square Market
Implantasi microchip dari Three Square Market

Three Square Market, yang juga dikenal sebagai 32M, mengatakan perusahaan itu berharap 50 karyawannya akan berpartisipasi untuk memanfaatkan kemajuan teknologi ini. Microchip ini seukuran butiran beras dan akan ditanamkan di bawah kulit antara ibu jari dan jari telunjuk.

32M menyediakan teknologi untuk pasaran ruang istirahat swalayan. CEO perusahaan itu, Todd Westby mengatakan dalam sebuah pernyataan, ia mengharapkan teknologi chip ini berangsur-angsur akan digunakan dalam industri penerbangan, fasilitas transit publik, dan eceran.

Perusahaan yang berkantor pusat di River Falls bermitra dengan BioHax International, dari Swedia, yang menurut Three Square Market sudah menanamkan microchip buatannya pada banyak karyawannya. [ww/dw]

XS
SM
MD
LG