Tautan-tautan Akses

Perampokan Bank di California, Gunakan Perempuan sebagai Tameng


Para penegak hukum berkumpul dekat Community First Credit Union bank, Kamis, 1 Desember 2016 di Jacksonville, Florida dimana seorang perampok menyandera beberapa orang (foto: AP Photo/Gary McCullough)

Hukuman penjara seumur hidup dijatuhkan kepada seorang laki-laki California yang menggunakan seorang sandera perempuan sebagai perisai manusia dari tembakan polisi, setelah merampok bank pada tahun 2014.

Seorang laki-laki California yang menggunakan seorang sandera perempuan sebagai perisai manusia dari tembakan polisi, setelah merampok bank dan terlibat kejar-kejaran mobil dengan polisi, hari Selasa, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Jaime Ramos, 22 tahun, mengaku bersalah tahun lalu dalam kesepakatan dengan jaksa untuk mencegah kemungkinan dihukum mati dalam sidang pengadilan. Perampokan yang terjadi tahun 2014 itu dan pengejaran oleh polisi di kota Stockton,130 km dari San Francisco, berakhir dengan kematian dua tersangka lain dan Misty Holt-Singh, berusia 41 tahun, seorang istri dan ibu dari dua anak, nasabah bank yang disandera itu.

Ramos tidak berbicara di pengadilan, tapi ibu Holt-Singh, Karen Farmer, berdiri untuk mengatakan beberapa kata, menurut berita dari stasiun TV di Sacramento.

Dua perempuan lain yang disandera tapi selamat tidak menghadiri sidang vonis hukuman, karena mereka masih emosional, kata Wakil Jaksa di San Joaquin County, Robert Himelblau.

Dalam perampokan tengah hari itu, tiga pria bersenjata menyerbu sebuah bank , kemudian melarikan diri dengan membawa tiga sandera mereka dengan sebuah SUV milik salah satu karyawan bank. [PS/Isa]

XS
SM
MD
LG