Tautan-tautan Akses

Penuntun Anjing Lady Gaga Ditembak


Penyanyi AS Lady Gaga menyanyikan Lagu Kebangsaan saat pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 pada 20 Januari 2021, di Capitol AS di Washington, DC. (Foto: AFP/Greg Nash)

Polisi mengatakan penuntun anjing Lady Gaga ditembak dan dua anjing jenis bulldog Perancis milik penyanyi itu dirampok di Hollywood. Selebritas tersebut menawarkan hadiah sebesar $500 ribu.

Menurut polisi, Kapten Polisi Los Angeles Jonathan Tippett, penuntun anjing itu ditembak pada Rabu (24/2) malam dan diperkirakan akan sembuh. Penembakan itu terjadi ketika sang penuntun membawa tiga anjing Lady Gaga pada saat itu, tetapi salah satu anjingnya berhasil melarikan diri dan ditemukan dengan selamat.

Tippett mengatakan kepada The Associated Press bahwa anjing itu milik bintang pop, Lady Gaga. Para tersangka menangkap dua dari tiga anjing itu dan pergi.

Lady Gaga menawarkan hadiah untuk anjingnya, yang bernama Koji dan Gustav. Alamat email untuk tip, KojiandGustav@gmail.com, telah disiapkan. Penyanyi itu saat ini berada di Roma untuk syuting film. [na/ah]

XS
SM
MD
LG