Tautan-tautan Akses

Penilaian awal mengenai film Wonder Woman dari para kritisi film menunjukkan beberapa menyebutnya sempurna dan banyak yang menyebutnya baik dan hebat.

Matt Atchity seorang kritikus film dari situs Rotten Tomatoes yang mengumpulkan dan menghitung penilaian, menunjukkan apa yang disukai para kritikus, "Penampilan yang sangat baik dari Gal Gadot. Kisahnya bagus dan diakhir film penonton seperti berminat mengetahui apa yang terjadi pada tokoh-tokoh ini. Pengarahan yang sangat baik dari sutradara Patty Jenkins. Saya kira sangat membantu perempuan menyutradarai kisah mengenai perempuan. Ini memberi sudut pandang yang unik pada film itu, dan berhasil."

Dalam situs tersebut Film Wonder Woman mendapat pujian dari para kritikus bahkan mendapat skor sampai 95. Film dan acara TV biasanya mendapat hasil “segar” atau “busuk” dan untuk mendapat kategori “segar” 75 persen dari penilaian haruslah positif.

Matt menambahkan, "Skor itu mendekati yang diperoleh film 'The Dark Knight,' film kedua bintang Christopher Nolan dalam film Batman. Mendekati skor akhir film 'Logan' dan bahkan diduga hampir seperti film terakhir Hugh Jackman, 'Wolverine'. Lebih tinggi dari film 'Deadpool' tahun lalu. Skor 90 adalah skor yang baik bagi film yang diangkat dari buku komik."

'Wonder Woman' mengisahkan Diana seorang putri Amazon yang menjadi Wonder Woman. Kisah itu menunjukkan bagaimana seorang idealis yang naif menerima rumitnya manusia. Tapi meskipun film ini banyak dipuji oleh kritikus film namun bintang Gal Gadot tidak luput dari kontroversi.

Film Wonder Woman di Lebanon dilarang hanya beberapa jam sebelum pemutaran perdananya setelah ada kampenye menentang Gadot yangpernah menjaditentara Israel, pejabat keamanan dan aktivis. Lebanon secara resmi berperang dengan Israel, dan sudah beberapa kali terlibat perang. Perang tahun 2006 antara kedua negara menghancurkan infrastruktur Lebanon dan menewaskan ratusan orang.

Di Amerika Film Wonder Woman diputar sejak hari Jumat 3 Juni 2017. [my/ii]

XS
SM
MD
LG