Tautan-tautan Akses

AS

Pengacara Gedung Putih, Don McGahn akan Mengundurkan Diri


Pengacara Gedung Putih Don McGahn

Pengacara Gedung Putih Don McGahn adalah seorang yang hebat kata Trump, dan dia merasa suka sekali dengan dia, dan meramalkan pengacara berpengalaman itu akan kemungkinan kembali ke sektor swasta.

Pengacara Gedung Putih ini telah dikritik oleh sekutu-sekutu Trump karena bekerja sama secara aktif dengan Penyelidik Khusus Robert Mueller, yang sedang meneliti apakah presiden menghambat penegakan hukum dalam penyelidikan hubungan antara kampanye Trump dan Rusia.

“Pengacara Gedung Putih Don McGahn akan meninggalkan jabatannya musim gugur ini, tidak lama setelah Hakim Brett Kavanaugh berhasil dikonfirmasikan sebagai Hakim Agung,” demikian cuitan Trump pada Rabu pagi. “Saya telah bekerja dengan Don untuk waktu yang lama dan sangat menghargai karyanya!”

Trump mengatakan Don McGahn, yang berperan sebagai pengacaranya selama kampanyenya dan sebelum menjabat sebagai pengacara Gedung Putih, akan undur diri setelah selesai mengawasi kampanye memenangkan Brett Kavanaugh proses konfirmasinya sebagai Hakim Agung. [jm]

XS
SM
MD
LG