Tautan-tautan Akses

Pence Kampanyekan Rencana UU Perawatan Kesehatan yang Ditawarkan Partai Republik


ARSIP - Wapres AS, Mike Pence, menyambut pendukung setelah berpidato mengenai RUU Perawatan Kesehatan Amerika selama kunjungan ke Harshaw-Trane Parts and Distribution Center di Louisville, Kentucky, 11 Maret 2017 (foto: REUTERS/Bryan Woolston)

Guna menggalang dukungan untuk asuransi perawan kesehatan yang ditawarkan Partai Republik yang dimaksudkan untuk mengganti Affordable Care Act, Wapres AS, Mike Pence berkunjung ke negara bagian Florida.

Wapres AS, Mike Pence, berkunjung ke negara bagian Florida hari Sabtu untuk menggalang dukungan untuk asuransi perawan kesehatan yang ditawarkan Partai Republik yang dimaksudkan untuk mengganti Affordable Care Act yang dijadikan UU oleh mantan Presiden AS, Barack Obama.

Pence juga berjumpa dengan Gubernur Rick Scott di Jacksonville, dimana ia berbicara tentang RUU perawatan kesehatan yang ditawarkan Partai Republik. Meskipun banyak anggota dari partainya yang mengungkapkan keprihatinan mereka, yang dapat diajukan ke DPR AS dalam minggu mendatang, Pence tetap bersikap optimis.

Wapres mengatakan UU Perawatan Kesehatan AS yang ditawarka pemerintahannya, yang belum secara lengkap diungkapkan, akan mengubah cara rakyat Amerika membeli asuransi kesehatan, menjadi “membeli asuransi asuransi jiwa, seperti anda membeli mobil.”

Meskipun laporan yang tersebar luas mengatakan hal yang sebaliknya, Pence mengatakan rancangan yang didukung Presiden Donald Trump akan menekan biaya dengan memperbanyak pilihan bagi konsumen dan “menciptakan pasar yang dinamis.”

Ia mendesak lusinan pendukung yang berkumpul untuk mendengarkan pidatonya untuk “berdiri dan berbicara lantang.” “Sampaikan pada para tetangga dan teman-teman anda. Hentikan orang-orang yang lalu-lalang di depan apotik dan beritahu mereka” tentang perubahan yang direncanakan untuk perawatan kesehatan AS, ujar Pence, seraya menambahkan, “Saya sangat mendukung visi presiden untuk negeri ini.”

Ia juga mempromosikan rencana perawatan kesehatan pemerintahan secara gencar lewat Twitter, mengirimkan lebih dari 20 pesan dari akun resminya, @VP, dengan pesan-pesan semacam: “Kebebasan, tanggung jawab pribadi, dan fleksibilitas negara – inilah yang akan berhasil, dan inilah yang dicapai oleh rencana kami.”

Pence dijadwalkan untuk bermalam hari Sabtu di Florida selatan, dimana Trump menghabiskan akhir pekan di resor dan rumah liburannya di Mar-a-Lago.

Wapres dijadwalkan untuk hadir dalam ibadah hari Minggu pagi, kemudian terbang kembali ke Washington dengan pesawatnya sendiri. Trump akan kembali ke ibukota AS hari Minggu sore dengan pesawat kepresidenan, Air Force One. [ww]

XS
SM
MD
LG