Tautan-tautan Akses

Patti LaBelle, Dapat Penghargaan Khusus Pemkot Philadelphia


Penyanyi Patti LaBelle tersenyum saat menerima papan nama jalan bertuliskan namanya, sebagai penghargaan khusus dari pemkot kota Philadelphia, AS, 2 Juli 2019. (AP Photo/Matt Slocum)

Patti LaBelle, yang merupakan salah seorang penyanyi terbaik dan merupakan ikon kota Philadelphia, mendapat penghargaan khusus dari kota Philadelphia beberapa waktu lalu.

Untuk merayakan seluruh keberhasilan yang dicapai penyanyi legendaris Patti LaBelle yang dibesarkan di kota Philadelphia, kota tersebut menamai salah satu jalannya “Patti LaBelle Way” beberapa waktu lalu dalam sebuah acara resmi.

Info Musik: Nama Patti LaBelle Jadi Nama Jalan di Kota Philadelphia
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:03:47 0:00

Sambil memegang nama papan jalan tersebut, ia menyanyikan lagu “Love, Need, and Want You.”

“Sepanjang karirnya dalam dunia musik, Patti LaBelle telah menjadi seorang bintang, ikon dan legenda. Ia selalu mengingat kota asalnya dan bangga berasal dari Philadelphia” kata Walikota Philadelphia, Jim Kenney.

Seorang pekerja memasang nama jalan untuk menghormati penyanyi Patti LaBelle, Selasa, 2 Juli 2019, di Philadelphia. (Foto AP / Matt Slocum)
Seorang pekerja memasang nama jalan untuk menghormati penyanyi Patti LaBelle, Selasa, 2 Juli 2019, di Philadelphia. (Foto AP / Matt Slocum)

Tentang jalan yang diberi nama dirinya itu, Patti LaBelle mengatakan, ia ingat kakaknya selalu berjalan melewati jalan tersebut, rumah keponakanya terletak di jalan tersebut, ayah dan ibunya juga selalu melalui jalan itu sebelum mereka meninggal dunia.

Ia menambahkan, “Jika Anda mempunyai impian, jangan pernah berpikir bahwa cita-cita itu terlalu tinggi untuk Anda dan Anda tidak berharga. Jangan pernah bangun di pagi hari dan mengatakan, hari ini tidak akan ada yang terjadi. Isilah hari itu seolah-olah hari terakhir Anda, karena Anda akan mendapatkan segalanya, kata penyanyi yang telah memenangkan dua penghargaan Grammy ini. [lj/ab]

Sumber: www.CNN.com , AP

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG