Tautan-tautan Akses

Oprah Winfrey Interview Meghan dan Pangeran Harry


Meghan Markle The Duchess of Sussex dan suaminya, Pangeran Harry The Duke of Sussex
Meghan Markle The Duchess of Sussex dan suaminya, Pangeran Harry The Duke of Sussex

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbicara dengan Oprah Winfrey, wawancara televisi besar pertama mereka sejak berhenti menjalankan tugas kerajaan Inggris dan membeli rumah tahun lalu di AS.

"Oprah With Meghan and Harry: A CBS Primetime Special" berdurasi 90 menit akan tayang 7 Maret 2021, CBS mengumumkan hari Senin (15/2). Winfrey mengenal pasangan itu dengan baik. Ia turut hadir dalam pernikahan mereka tahun 2018 dan tinggal di dekat pasangan tersebut di Montecito, California.

"Winfrey akan berbicara dengan Meghan, The Duchess of Sussex, dalam sebuah wawancara yang luas, mencakup segala hal mulai dari melangkah dalam kehidupan sebagai seorang anggota kerajaan, pernikahan, menjadi seorang ibu, pekerjaan dalam filantropi hingga bagaimana ia menjalani kehidupan di bawah tekanan publik yang intens," menurut CBS lebih lanjut.

"Keduanya kemudian bergabung bersama Pangeran Harry dan berbicara mengenai kepindahan mereka ke Amerika Serikat termasuk harapan serta impian masa depan untuk keluarga yang mereka bina."

Hari Minggu (14/2) lalu, juru bicara pasangan tersebut mengkonfirmasi bahwa Meghan sedang mengandung anak kedua. Putra pertama mereka, Archie, lahir pada tahun 2019. [mg/lt]

XS
SM
MD
LG