Tautan-tautan Akses

Oprah, Pangeran Harry Kolaborasi untuk Acara Kesehatan Mental di Apple TV+


Pangeran Harry dan Meghan dari Inggris, Duchess of Sussex, diwawancarai oleh Oprah Winfrey dalam foto selebaran tak bertanggal ini. (Foto: Harpo Productions/Joe Pugliese via REUTERS)

Oprah Winfrey dan Pangeran Harry berkolaborasi dalam serial televisi yang akan mengupas masalah kesehatan mental dan menampilkan segmen-segmen dengan bintang tamu dari atlet dan bintang seperti Lady Gaga dan Glenn Close.

Melansir kantor berita Associated Press, "The Me You Can't See" akan menjadi serial dokumenter dalam beberapa bagian yang akan tayang perdana di Apple TV + pada 21 Mei.

Menurut pengumuman pada Senin (10/5), Winfrey dan Duke of Sussex itu akan "memandu diskusi yang terbuka tentang kesehatan mental dan kondisi emosional, sambil mengungkapkan perjalanan dan perjuangan kesehatan mental mereka".

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, ada kebutuhan segera untuk mengganti rasa malu seputar kesehatan mental dengan kebijaksanaan, kasih sayang, dan kejujuran,” kata Winfrey dalam sebuah pernyataan. “Serial kami bertujuan untuk memicu percakapan global itu.”

Selain Gaga dan Close, akan ada pemain NBA DeMar DeRozan dan Langston Galloway, petinju Olimpiade Virginia "Ginny" Fuchs, dan chef Rashad Armstead.

“Mayoritas dari kita memiliki beberapa bentuk trauma, kehilangan, atau duka yang belum terselesaikan, yang terasa sangat pribadi. Namun tahun lalu telah menunjukkan kepada kita bahwa kita semua bersama-sama, dan harapan saya adalah bahwa seri ini akan menunjukkan adanya kekuatan dalam kerentanan, koneksi dalam empati, dan kekuatan dalam kejujuran," kata Pangeran Harry dalam sebuah pernyataan.

Winfrey dan Harry adalah pencipta dan produser eksekutif serial ini. Pengumuman itu muncul kira-kira dua bulan setelah wawancara duduk Winfrey yang eksplosif dengan Harry dan istrinya, Meghan.

Harry dan istrinya Meghan telah terjun ke dunia streaming dalam kehidupan pasca-kerajaan mereka, menandatangani kesepakatan dengan Netflix. Meghan juga menarasikan film dokumenter untuk Disney +. [na/ft]

XS
SM
MD
LG