Tautan-tautan Akses

Meghan dan Pangeran Harry Umumkan Serial Dokumenter Pertama di Netflix


Pangeran Harry dan Meghan Markle menyaksikan tim Inggris berlatih untuk mengikuti pesta olahraga Invictus Games Sydney 2018, di University of Bath, di Bath, Inggris, 6 April 2018.
Pangeran Harry dan Meghan Markle menyaksikan tim Inggris berlatih untuk mengikuti pesta olahraga Invictus Games Sydney 2018, di University of Bath, di Bath, Inggris, 6 April 2018.

Serial Netflix pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry akan berfokus pada Invictus Games, yang akan memberikan kesempatan kepada personel militer dan veteran yang sakit dan terluka untuk berkompetisi dalam olahraga.

Dilansir dari Associated Press, Archewell Productions, perusahaan milik Duke dan Duchess of Sussex itu, memmengumumkan serial pertamanya yang akan tayang di layanan streaming itu, pada Selasa (6/4). Film dokumenter yang terdiri dari beberapa episode itu berjudul "Invictus's Heart" dan diproduksi bekerja sama dengan Yayasan Invictus Games, di mana Pangeran Harry adalah pelindungnya.

Pangeran Harry akan tampail dalam serial itu dan bertindak sebagai produser eksekutif.

Produser mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa serial tersebut “akan mengikuti sekelompok pesaing yang luar biasa dari seluruh dunia, semua anggota militer menderita cedera atau penyakit yang mengubah hidup dalam perjalanan mereka berkompetisi di Invictus Games Den Haag 2020, yang akan diadakan pada 2022.

Ini adalah proyek terbaru dalam sekian banyak aktivitas pasangan tersebut. Pasangan itu menandatangani perjanjian untuk membuat konten untuk Netflix dan podcast untuk Spotify. Pangeran Harry juga bergabung dengan dunia korporat sebagai pemimpin BetterUp Inc., sebuah perusahaan pelatihan karyawan dan kesehatan mental. Pasangan itu memisahkan diri dari keluarga kerajaan Inggris dan tinggal di California. [na/ft]

XS
SM
MD
LG