Tautan-tautan Akses

Nicole Kidman, Agen Polisi “Destroyer”


Nicole Kidman dan sutradara Karyn Kusama tiba di pemutaran perdana film "Destroyer" dalam Festival Film London di London, Inggris, 14 Oktober 2018.

Pada penghujung tahun tepatnya pada hari Natal mendatang aktris pemenang Piala Oscar, Nicole Kidman, akan menghibur penggemarnya dengan perannya sebagai agen polisi yang menyamar.

Nicole Kidman tampil sangat berbeda sebagai detektif Kepolisian Los Angeles (LAPD) dalam film "Destroyer." Aktris pemenang Oscar ini memerankan tokoh Erin Bell, perempuan yang acak-acakan berambut gelap, yang masih dihantui oleh pekerjaannya menyamar bersama geng di gurun California.

"Saya merasakan kesedihan dan kesakitannya. Saya juga merasakan ada kegelisahan dan beragam hal pada kemarahannya yang saya kira tidak pernah tampak di layar lebar terutama pada perempuan. Jadi menarik bagi saya dan saya menyukai karya sutradara Karyn Kusama "kata Kidman baru-baru ini di BFI London Film Festival.

Kidman sebelumnya pernah mengubah penampilannya. Mungkin yang paling dikenal ketika dia memerankan Virginia Woolf yang meraih Oscar pada film "The Hours."

"Harus ada kenyataan fisik. Maksud saya, tidak mungkin kita punya gigi putih kalau kita mengkonsumsi obat-obatan dan minum alkohol sepanjang hidup. Kita tidak mungkin memiliki tubuh yang bergerak dengan cara tertentu atau kulit tertentu jika menjalani kehidupan Erin,” kata Kidman.

“Saya ingin tampak asli mewakili seorang perempuan yang tidur di mobil, minum alkohol, yang membuat pilihan yang benar-benar sangat sulit dalam hidupnya dan menjalani konsekuensinya, "kata Kidman.

Karakter fisik Kidman dalam drama tersebut menurut sutradara Karyn Kusama adalah sebuah kerjasama artistik. Ia memuji kerja samanya bersama Nicole Kidman

"Ia sangat luar biasa karena memberi sutradara kebebasan untuk memandunya. Jadi kami berbicara banyak tentang penampilan secara umum mengenai dampak sengatan sinar matahari, gaya berjalan, suara yang dalam dan serak tapi kami bekerja cukup erat untuk menyepakati bagaimana penampilan akhirnya” kata sutradara Kusama.

Film "Destroyer" ini juga menampilkan aktor Toby Kebbell dan aktris Tatiana Maslany dan mulai diputar di bioskop pada 25 Desember 2018. [my]

XS
SM
MD
LG