Tautan-tautan Akses

Netflix Luncurkan Film Terbaru "Bright"


Will Smith dalam pemutaran perdana film "Bright" di Regency Village Theatre, Los Angeles, pada hari Rabu, 13 Desember 2017.

Bisnis film streaming international terutama oleh Netflix kini semakin serius. Anggaran produksinyapun menyaingi film tradisional buatan Hollywood. Film Bright adalah proyek Netflix terbaru yang akan menghibur jutaan pelanggan dan penggunanya di seluruh dunia.

Film Bright produksi Netflix adalah film yang tidak akan diputar di gedung-gedung bioskop melainkan langsung di mana penonton akan menyaksikannya tanpa jeda iklan, dari layar TV mereka di rumah atau bahkan lewat laptop dan iPad.

Film Bright dibintangi oleh aktor Will Smith (49 tahun) yang mengatakan film ini seperti "Training Day" dan "Lord Of The Rings" dan pasti akan menggugah para penggemar film aksi laga.

Pemutaran perdana film ini dilakukan di London pada hari Jumat lalu.

"Orang akan menyaksikan adegan-adegan misterius polisi L.A. tapi ada peri dan ada naga, orang belum pernah melihat film seperti ini sebelumnya," kata Smith tentang film fantasi ini yang disutradarai penggarap film "Suicide Squad" David Ayer.

Anggaran film ini dilaporkan 100 juta dolar, yang terbesar untuk Netflix, bersaing dengan film superhero studio Hollywood.

Bersama Smith turut membintangi film ini, aktor Australia Joel Edgarton yang menyukai kesempatan untuk melatih aktingnya sebagai polisi.

"Teman-teman saya selalu mengatakan film-film yang saya bintangi terlalu muram untuk tipe orang seperti saya. Saya orang yang lebih santai," kata Edgarton.

Sutradara Ayer menegaskan film ini juga menyembunyikan pesan moral yang dilakukan sedemikian rupa sehingga orang tidak merasa tidak nyaman atau seperti diberi ceramah. [my/al]

XS
SM
MD
LG