Tautan-tautan Akses

Musisi Dunia Bersatu Lawan Corona Lewat Konser "One World"


Emily berdandan seperti Elton John dan Molly sebagai Lady Gaga menyaksikan konser "One World: Together at Home" dari rumah mereka di Henton, Inggris, di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Sabtu, 18 April 2020. (Foto: Reuters)

The Rolling Stones, Jennifer Lopez, Shawn Mendes dan Camila Cabello termasuk di antara sederetan musisi yang ikut dalam acara TV spesial "One World: Together At Home," yang ditayangkan pada Sabtu (18/4).

Dalam acara itu, mereka mengucapkan terima kasih kepada "para kurir, petugas pos dan pekerja sanitasi" atas kerja keras mereka semasa pandemi virus corona.

Musisi lain termasuk Billie Eilish dan kakak sekaligus produsernya Finneas, Elton John, Billie Joe Armstrong dari kelompok Green Day, Sam Smith, John Legend dan Keith Urban.

"One World: Together At Home" menampilkan para bintang itu dari rumah atau studio mereka, yang disiarkan secara virtual ke seluruh dunia.

Lady Gaga, yang mengkurasi acara TV bertabur bintang itu, memulai dengan menganjurkan para penonton untuk mencari cara untuk tersenyum di tengah situasi pandemi yang sulit. Dia kemudian membawakan lagu "Smile" yang pernah dipopulerkan Nat King Cole.

Gaga juga tampil dengan Legend, Celine Dion, Andrea Bocelli dan Lang Lang, menutup persembahan spesial itu dengan lagu "The Prayer." [vm/pp]

XS
SM
MD
LG