Tautan-tautan Akses

Rick Astley Gelar Konser Musik Gratis untuk Petugas Medis


Rick Astley akan menggelar konser gratis untuk para petugas medis di Inggris. (Foto: dok).

Perjuangan keras yang dilakukan oleh tim medis dalam merawat pasien yang terinfeksi virus corona menyentuh hati penyanyi Rick Astley. Ia dikabarkan akan menggelar konser musik gratis bagi mereka yang berada di garda depan dalam merawat pasien yang terinfeksi.

Rick Astley mengumumkan akan menggelar konser musik gratis bagi para pekerja medis yang berjuang menangani pasien yang terinfeksi virus corona di Inggris.

Konser itu akan digelar pada tanggal 28 Oktober mendatang di Manchester Arena. Para pekerja dari Jaringan Kesehatan Nasional Inggris (NHS) tidak perlu membayar tiket konser musik tersebut.

Kepada Associated Press, penyanyi berusia 54 tahun asal Inggris ini mengatakan, "Saya merasa, saya harus melakukan sesuatu. Saya melihat banyaknya jumlah orang yang menjadi relawan dan tiba-tiba jumlah orang terinfeksi mencapai lebih dari setengah juta orang. Jadi saya pikir,”OK” dan apa yang saya dapat lakukan dengan baik? Menyanyi. Ayo lakukan."

Rick Astley, penyanyi yang ketenarannya melesat saat berusia 21 tahun lewat lagu “Never Gonna Give You Up” mengatakan, ia ingin memperlihatkan apresiasinya terhadap mereka yang mempertaruhkan nyawanya untuk menolong orang yang terkena dampak pandemi ini.

Astley menambahkan, "Salah satu keindahan dari NHS adalah Anda tidak memikirkan mereka hingga Anda membutuhkan mereka. Mereka selalu membantu Anda."

Dalam konser musik itu, Astley akan membawakan lagu-lagu miliknya yang lama, yang baru dan juga beberapa lagu milik penyanyi lain yang digemari oleh para penggemar musik. [lj/ab]

Sumber: CNN, AP

XS
SM
MD
LG