Tautan-tautan Akses

Mike Tyson Dikabarkan Bersiap Bisnis Ladang Ganja


Mike Tyson pada saat menghadiri pertandingan tinju antara Floyd Mayweather melawan Conor McGregor, Las Vegas, 26 Agustus 2017. (Foto:dok)

Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson beralih menjadi pengusaha ganja di California.

Kantor berita Associated Press mengutip laporan TheBlast.com melaporkan Mike dan mitranya pada 20 Desember 2017, mulai membuka lahan untuk penanaman ganja di California City, kota terpencil di Mojave Desert, sekitar 110 mil (177 kilometer) berkendara ke utara Los Angeles.

Mitra Tyson, Robert Hickman, mengatakan kepada situs tersebut lahan yang belum digarap itu sudah subur untuk ditanami dan Pertanian Tyson akan menjadi sebuah oasis.

Dalam tayangan video acara tersebut, Wali Kota California City, Jennifer Wood, mengucapkan terima kasih kepada Tyson atas komitmennya kepada masyarakat. Wali Kota Wood juga mengatakan industri ini akan menyediakan mariyuana medis untuk konsumen yang membutuhkan dan memberikan penghasilan, pekerjaan dan pendapatan bagi warga.

Associated Press berusaha menghubungi perwakilan Tyson dan wali kota melalu telepon dan email, namun belum mendapat tanggapan, Selasa (2/1). [fw/au]

XS
SM
MD
LG