Tautan-tautan Akses

AS

Melania Trump Bacakan Buku untuk Anak-anak di Rumah Sakit


Ibu negara Amerika, Melania Trump (foto: dok).

Ibu negara Amerika, Melania Trump membacakan buku untuk sekelompok anak di rumah sakit New York, hari Kamis (2/3) dalam rangka memperingati hari Palang Merah Nasional Amerika.

Dalam salah satu acara pertama dalam perannya sebagai ibu negara tradisional, Melania Trump membacakan buku kegemaran anak-anak, Dr. Seuss, berjudul: Oh the Places You'll Go! di bangsal khusus perawatan anak-anak.

Dia mengatakan kepada anak-anak, "Saya datang ke sini untuk mendorong semua orang untuk membaca dan hanya berpikir tentang buku dan apa yang ingin kalian capai dalam hidup ini."

Ibu negara juga membawa satu kotak penuh buku anak-anak karangan penulis Amerika, Theodor Geisel, yang lebih dikenal sebagai Dr Seuss, yang diberikan kepada anak-anak untuk dibaca.

"Dr. Seuss telah membawa begitu banyak kegembiraan, tawa dan pesona ke dalam kehidupan anak-anak di seluruh dunia selama beberapa generasi," katanya.

"Melalui sajak-sajak yang menawan, Dr. Seuss memberi kegembiraan dan mengilhami anak-anak yang sedang belajar membaca, bermimpi, dan menjadi peduli."

Melania Trump telah membuat keputusan yang tidak lazim untuk tetap tinggal di New York, sementara anak laki-lakinya menyelesaikan sekolah, daripada bergabung dengan suaminya di Gedung Putih di Washington DC. [ps/ii]

XS
SM
MD
LG