Tautan-tautan Akses

Lewat Instagram, Beyonce Umumkan Hamil Bayi Kembar

  • Associated Press

Beyonce Knowles tiba di MTV Video Music Awards di Madison Square Garden, New York, 28 Agustus 2016. (Foto: dok.)

Blue Ivy akan segera menjadi kakak.

Beyonce dan Jay Z mengumumkan hari Rabu (1/2) lewat Instagram bahwa sang superstar hamil bayi kembar.

"Kami mendapatkan berkat ganda. Kami sangat bersyukur keluarga kami akan bertambah dua," bunyi pernyataan di Instagram yang diakhiri dengan "The Carters," nama belakang Jay Z yang asli.

Foto di Instagram tersebut menunjukkan Beyonce dengan perut yang telah membesar, dengan latar belakang bunga-bunga. Selain foto yang dipasang di akun Instagram Beyonce, tidak ada komentar atau pernyataan dari juru bicara Beyonce.

Anak pasangan tersebut, Blue Ivy, lahir pada 2012. Blue Ivy adalah inspirasi Jay Z untuk lagunya "Glory," yang menjadi hit dan Blue juga pernah tampil di klip video musik ibunya.

Beyonce, yang mencatat rekor pada bulan Desember karena mendapatkan nominasi Grammy Award pada kategori rock, pop, R&B dan rap pada tahun yang sama berkat albumnya, "Lemonade," mengumumkan kehamilannya yang pertama pada acara penyerahan penghargaan MTV VMAs tahun 2011. Beyonce memimpin perolehan nominasi Grammy dengan sembilan nominasi dan ia akan tampil di acara tersebut pada hari Minggu, 12 Februari 2017.

Beyonce dan Jay Z seringkali disebut sebagai pasangan paling berpengaruh dalam dunia hiburan. Beyonce adalah perempuan yang paling banyak mendapatkan nominasi Grammy Awards sepanjang sejarah, dengan 53 nominasi dan ia berhasil memenangkan 20 di antaranya, sementara Jay Z ikut meluncurkan layanan streaming musik Tidal.

Beyonce dan Jay Z menikah pada April 2008. Pada 2013 Beyonce mengatakan ia keguguran sebelum akhirnya melahirkan Blue Ivy.

Pada tahun yang sama, Beyonce mengatakan pada ABC News ia "ingin punya anak lagi."

"Saya rasa anak saya butuh teman. Saya senang jadi kakak," ujarnya merujuk adiknya yang juga pernah mendapatkan nominasi Grammy, Solange Knowles. [dw]

XS
SM
MD
LG