Tautan-tautan Akses

Keluarga Obama Produksi Film Seri dan Dokumenter untuk Netflix


Mantan presiden AS Barack Obama (kanan) dan mantan ibu negara Michelle Obama menghadiri pertemuan Yayasan Obama di Chicago, 31 Oktober 2017.

Barack dan Michelle Obama, Selasa (30/4), meluncurkan sejumlah proyek yang mereka siapkan untuk Netflix, setahun setelah mantan presiden dan ibu negara itu menandatangani kesepakatan dengan layanan streaming tersebut.

Perusahaan milik keluarga Obama, Higher Ground Productions, pada Selasa mengumumkan total tujuh film dan serial yang menurut Barack Obama tidak hanya akan menghibur tetapi juga "mendidik, terkait dengan kita, dan menginspirasi kita semua."

Higher Ground memproduksi film fitur tentang Frederick Douglass, diadaptasi dari biografi karya pemenang Hadiah Pulitzer David W. Blight. Yang juga sedang diproduksi adalah seri dokumenter yang mengadaptasi karya Michael Lewis ''Fifth Risk: Undoing Democracy.'' Lewis juga menulis “Moneyball,'' buku laris pada 2018 tentang pegawai negeri yang bekerja untuk political appointees atau pejabat yang diangkat khusus presiden, dalam pemerintahan Donald Trump.

Keluarga Obama juga sedang menyiapkan sejumlah produksi dan menyiapkan pertunjukan 30 menit untuk anak-anak pra-sekolah, mengajar anak-anak tentang makanan.

Proyek-proyek itu baru akan dirilis beberapa tahun ke depan.[ka]

XS
SM
MD
LG