Tautan-tautan Akses

Kelly Osbourne Buka-bukaan Soal Kecanduan Narkoba dan Alkohol


Artis Kelly Osbourne
Artis Kelly Osbourne

Kelly Osbourne buka-bukaan tentang pergulatannya dengan narkoba dan alkohol. Dalam acara "Red Table Talk," puteri Ozzy Osbourne itu menceritakan tentang kecanduan yang dialaminya ketika remaja dan kambuh lagi setelah pandemi.

Artis TV Kelly Osbourne mengatakan dia sebenarnya sudah bebas dari narkoba dan alkohol selama empat tahun pada April 2021. Namun, pandemi COVID-19 membuatnya terjerumus lagi ke kebiasaan itu, setelah melihat pasangan meminum sampanye.

"Saya sedang sendirian, duduk di tepi kolam renang sambil menunggu seseorang. Lalu saya melihat seorang perempuan dan suaminya meminum sampanye. Terlihat enak sekali dan saya pikir, 'Saya juga bisa melakukannya," kata Osbourne dalam acara yang disiarkan di Facebook itu.

"Dan keesokan harinya, saya minum dua gelas. Dan keesokannya lagi, saya minum beberapa botol."

Kepada Jada Pinkett Smith, yang didampingi puterinya, Willow Smith, dan ibunya, Adrienne Banfield-Norris, Osbourne juga menceritakan awal mula kecanduannya.

Ia pertama kali kecanduan opioid bernama Vicodin, obat resep yang diberikan kepadanya setelah menjalani operasi pengangkatan amandel ketika berusia 13 tahun.

"Itu saja yang saya butuhkan," ujarnya sedih.

Osbourne mengatakan obat itu membuatnya bisa menyembunyikan perasaan gelisah.

"Sepertinya hidup memberi saya pelukan."

Pinkett Smith menyindir, "Vicodin bisa melakukan itu."

Osbourne menambahkan dari Vicodin, ia kemudian menyalahgunakan Percocet dan pada akhirnya heroin "karena lebih murah."

Osbourne pernah membahas masalah narkoba dan alkohol dalam beberapa wawancara dan podcast, serta memoarnya yang dirilis tahun 2017.

Dia mengatakan penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya paling banyak semasa ibunya melawan kanker dan setelah ayahnya, penyanyi Ozzy Osbourne, hampir meninggal karena kecelakaan ATV pada 2003. [vm/ka]

XS
SM
MD
LG