Tautan-tautan Akses

Kelelahan, Bintang Sepakbola Pele Batalkan Penampilan di Inggris


Bintang sepakbola Brazil, Edson Arantes Do Nascimiento atau dikenal sebagai Pele saat berada di Milan, Italia (foto: dok).

Bintang sepakbola Brazil, Pele telah membatalkan lawatan ke Inggris di mana dia seharusnya menerima sebuah penghargaan dari Asosiasi Penulis Sepakbola Inggris.

Juru bicara Pele mengatakan, mantan pemain sepakbola itu sedang beristirahat di rumahnya di Guaruja, Brazil, dan laporan bahwa dirinya diopname di RS adalah tidak benar.

“Katanya, dia tidak ke Inggris karena perjalanan itu sangat melelahkan dan menimbulkan stres,” demikian juru bicara Pepitor Fornos.

Pele yang berusia 77 tahun, seharusnya hadir pada makan malam untuk menghormati dirinya di hotel Savoy di London Minggu. Acara ini diorganisir oleh Asosiasi Penulis Sepakbola. Kata asosiasi ini, Pele tampaknya menderita keletihan luar biasa.

Pele sering masuk RS dalam tahun-tahun terakhir ini karena masalah ginjal dan prostrat, dan telah menjalani bedah panggul.

Kata Fornos, Pele telah mengurangi penampilan publiknya baru-baru ini sehingga dia bisa lebih banyak menjalani fisioterapi untuk menyembuhkan sakit di panggulnya itu. [ps/jm]

XS
SM
MD
LG