Tautan-tautan Akses

Kate Middleton Terbitkan Buku Fotografi untuk Mengenang Pandemi


Kate, Duchess of Cambridge berbicara kepada Putri Charlotte setelah pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews di Gereja St Mark di Englefield, Inggris Sabtu, 20 Mei 2017. (Foto: AP/Kirsty Wigglesworth)

Kate, Duchess of Cambridge, pada hari Minggu (28/3) meluncurkan buku berisi fotografi yang diambil saat masa karantina wilayah COVID-19 di Inggris.

Kate, yang menikah dengan Pangeran William, cucu Ratu dan pewaris takhta kedua, memulai proyek dengan Galeri Potret Nasional pada tahun lalu. Ia mengajak orang untuk mengirimkan foto yang diambil selama lockdown COVID-19 pertama di Inggris.

Panel juri, termasuk Kate, memilih 100 potret dari lebih 31 ribu foto yang masuk. Foto-foto tersebut ditampilkan dalam pameran digital sebelum buku itu diterbitkan.

"Melalui 'Hold Still', saya ingin menggunakan kekuatan fotografi untuk membuat rekaman abadi tentang apa yang kita semua alami - untuk menangkap cerita individu dan mendokumentasikan momen penting bagi keluarga dan masyarakat saat kita hidup melalui pandemi," tulis Kate dalam pengantar buku.

Buku berjudul “Hold Still: A Portrait of Our Nation in 2020”, akan tersedia mulai 7 Mei, tepat setahun setelah proyek dimulai. Keuntungan penjualan buku akan dibagikan ke Galeri Potret Nasional​ dan badan amal kesehatan mental Inggris, Mind. [ah/vm]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG