Tautan-tautan Akses

John Litgow, Laura Dern Sabet Piala Emmy


John Lithgow menerima penghargaan untuk aktor pendukung terbaik dalam serial drama TV "The Crown" di karpet merah Piala Emmy, 17 September, 2017 di Microsoft Theater di Los Angeles.

Penyerahan penghargaan tahunan Emmy ke-69 berlangsung Minggu malam di Hollywood, Los Angeles.

Aktor kawakan John Lithgow meraih Emmy ke-6, kali ini sebagai Aktor Pendukung Terbaik atas perannya sebagai Winston Churchill dalam serial Netflix, The Crown.

Pemain kawakan lain, Laura Dern, memenangi Emmy pertama sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam film TV atau serial terbatas Big Little Lies.

Alec Baldwin, yang kini terkenal karena memarodikan Presiden Donald Trump setiap minggu dalam Saturday Night Live (SNL), memenangi Aktor Pendukung Terbaik untuk komedi.

Aktris Pendukung Terbaik untuk komedi diberikan kepada Kate McKinnon, juga dari SNL. Ini penghargaan kedua baginya untuk perannya dalam acara komedi mingguan larut malam tersebut.

Komedian Stephen Colbert menjadi pembawa acara Emmys tahun ini. Ia mengisi monolog pembukaan dengan banyak lelucon tentang Trump, dan mengingat komentar marah presiden pada masa lalu bahwa ia tidak pernah menang sebagai pembawa acara serial TV, Celebrity Apprentice.

Mantan juru bicara presiden, Sean Spicer, secara mengejutkan tampil dalam acara malam itu, naik ke panggung dengan podium Gedung Putih versi bermotor. Spicer menegaskan penerima hadiah Emmy sebagai acara yang paling banyak ditonton dalam sejarah tahun ini, adalah pelantikan Trump di Washington delapan bulan lalu. Ia secara terbuka mengecam pernyataannya sendiri tentang acara tersebut.[ka]

XS
SM
MD
LG