Tautan-tautan Akses

Jamie Dornan dan Anthony Mackie Berbagi Pengalaman Selama PSBB


Jamie Dornan berpose dalam penayangan perdana film "Fifty Shades Darker" di Los Angeles, California, 2 Februari 2017. (Foto: Reuters)

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diberlakukan, bahkan diperketat, di sejumlah negara dengan kasus Covid-19 yang meningkat. Banyak orang merasa, PSBB adalah penghalang aktivitas. Apa saja yang dilakukan dua bintang Hollywood, Jamie Dornan dan Anthony Mackie, selama PSBB?.

Dua bintang Hollywood, Jamie Dornan dan Anthony Mackie, baru saja tampil bareng dalam film horor, "Synchronic" Kini, semasa pandemi, mereka mempunyai kegiatan berbeda.

Tentang pembatasan sosial skala besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran virus corona, Jamie Dornan punya pandangan sendiri.

"Memang lucu ya. Karena jika kita termasuk orang-orang dari industri kreatif dan kita tidak diberi kesempatan untuk kreatif, kita harus mencari cara-cara baru yang menarik agar dapat menghasilkan sebuah karya," ujarnya.

Jamie merasa sangat beruntung, sama seperti halnya Anthony, yang kini dapat bekerja.

Jamie dikenal sebagai pemeran Christian Grey dalam film “50 Shades of Grey”. Sedangkan Anthony dikenal sebagai pemeran karakter superhero “Falcon” dalam film-film karya Marvel Studios.

Anthony Mackie menghadiri pemutaran perdana film "Seberg" di Toronto International Film Festival (TIFF) di Toronto, Ontario, 7 September 2019. (Foto: Reuters)
Anthony Mackie menghadiri pemutaran perdana film "Seberg" di Toronto International Film Festival (TIFF) di Toronto, Ontario, 7 September 2019. (Foto: Reuters)

Pandemi virus corona memaksa sebagian besar produksi film diberhentikan dan kebanyakan aktifitas untuk mempromosikan film dilakukan secara virtual. Jamie dan Anthony berbicara kepada kantor berita Associated Press melalui Zoom ketika mempromosikan film terbaru mereka, “Synchronic.”

Sementara Jamie Dornan berada di London, Anthony Mackie berada di Praha, Ibu Kota Republik Ceko, untuk syuting film terbarunya.

Saat ditanya mengenai kegiatannya selama PSBB, Anthony dengan bercanda mengatakan hari-harinya menyenangkan.

"Hampir setiap hari saya bermain berburu dan memancing, dan diselingi dengan main golf," ujar Antohny, sambil mengatakan ia sangat menikmati karantina.

Jamie Dornan dan Anthony Mackie Berbagi Pengalaman Selama PSBB
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:03:03 0:00

Jamie Dornan baru saja menyelesaikan syuting film bersama aktor ternama Kenneth Branagh. Ia mengatakan, waktunya diisi oleh kegiatan bersama keluarga.

Jamie mengatakan ia berhasil menyelesaikan sebuah film di mana syutingnya hanya tujuh minggu. Ia mengakui, semula tidak menyenangkan harus membatasi kegiatan. Namun, lama kelamaan pandemi seolah menjadi sesuatu yang biasa.

Jamie dan Anthony sama-sama memiliki anak. Kegiatan bersama anak menyita sebagian besar waktu mereka sehingga tidak terlalu merasakan imbas PSBB. [aa/ft]

XS
SM
MD
LG