Tautan-tautan Akses

Aktor-Aktor Superhero Bertemu di ‘The Devil All the Time’


Tom Holland, pemeran Spiderman, ikut membintangi film "The Devil All the Time" bersama pemeran superhero lainnnya, Robert Pattinson (Batman) dan Sebastian Stan (Winter Soldier). (Foto: dok).
Tom Holland, pemeran Spiderman, ikut membintangi film "The Devil All the Time" bersama pemeran superhero lainnnya, Robert Pattinson (Batman) dan Sebastian Stan (Winter Soldier). (Foto: dok).

Sejumlah aktor yang pernah atau akan berperan sebagai superhero atau penjahat bertemu dalam satu layar di film baru "The Devil All the Time". Tapi kali ini, mereka tidak tampil sebagai sosok tersebut.

Tom Holland dikenal berkat perannya sebagai Spiderman. Robert Pattinson bakal muncul sebagai Batman dalam serial terbaru film itu yang rencananya dilansir tahun depan. Lantas ada lagi Sebastian Stan, yang berperan sebagai "Winter Soldier" dalam jagat film Marvel alias Marvel Cinematic Universe. Ada pula Bill Skarsgard, tokoh jahat "Pennywise, the Dancing Clown" dalam film-film horror supranatural It. Kali ini mereka bertemu dalam satu layar bukan sebagai sosok pemilik kekuatan super.

Mereka muncul bersama dalam film baru Netflix "The Devil All the Time", thriller psikologis baru yang didasarkan pada novel keluaran tahun 2011 berjudul sama karya Donald Ray Pollock.

Kisahnya mengurai tentang sosok-sosok jahat di sekitar seorang lelaki muda, yang mencurahkan waktunya untuk melindungi keluarga yang ia cintai. Berlatar belakang kawasan perdesaan di Ohio dan West Virginia, film ini mengikuti perjalanan tokoh-tokoh yang aneh tetapi menarik dari akhir Perang Dunia II hingga tahun 1960-an.

Bill Skarsgard dalam pemutaran perdana film "It: Chapter 2," di Regency Village Theatre, 26 Agustus 2019. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Bill Skarsgard dalam pemutaran perdana film "It: Chapter 2," di Regency Village Theatre, 26 Agustus 2019. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)

Willard Russel, sosok yang diperankan Skarsgard, adalah veteran yang tersiksa bukan hanya karena trauma masa perang, tetapi juga karena ia tidak dapat menyelamatkan istrinya yang cantik dari kematian yang menyakitkan akibat kanker. Tom Holland berperan sebagai putra Willard, yang berjuang keras melawan sosok jahat di sekitar ia dan keluarganya.

Mengingat para bintang yang berperan dalam film tersebut, Skarsgard menyatakan pemilihan para pemain dalam film itu sangatlah luar biasa.

Sutradara Antonio Campos merangkap sebagai penulis skenario film yang mengeksplorasi trauma pada masing-masing generasi serta penyelewengan iman. Ia mengingatkan bahwa para aktor itu yang membintangi "The Devil All the Time" tidak akan tampil sebagai sosok superhero atau superjahat yang pernah atau akan mereka mainkan di luar film ini. Pattinson, misalnya berperan sebagai pendeta yang punya sisi lain yang tak bakal disangka-sangka oleh para penonton.

Info Film: Aktor-Aktor Superhero Bertemu di ‘The Devil All the Time’
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:02:35 0:00

Campos mengatakan lucu sekali melihat semua fans panik karena melihat ada persilangan seperti tersaji dalam film garapannya. Sebagai sutradara, lanjutnya, ia memang tidak berpikir bahwa adegan di mana Tom Holland dan Robert Pattinson muncul bersama, adalah adegan di mana akhirnya Spiderman dan Batman bertemu.

Cucu Elvis Presley, Riley Keough, juga tampil dalam film ini. Ia dan Jason Clarke berperan sebagai pasangan pembunuh berantai, yang mencari sasaran di jalan-jalan, mula-mula untuk difoto sebagai model sebelum kemudian menghabisi korbannya.

Film ini dirilis secara terbatas di beberapa bioskop AS pada 11 September lalu dan dijadwalkan dirilis di Netflix mulai 16 September mendatang. [uh/ab]

XS
SM
MD
LG