Tautan-tautan Akses

Ibu Negara AS di Kenya, Soroti Pelestarian Satwa 


Ibu Negara AS, Melania Trump mengamati zebra saat bersafari di Taman Nasional Nairobi di Nairobi, Kenya, 5 Oktober 2018.

Melania Trump melanjutkan lawatannya ke Afrika dengan mengunjungi Kenya hari Jumat (5/10), menyoroti upaya-upaya pelestarian satwa.

Ibu Negara Amerika itu mengunjungi Taman Nasional Nairobi untuk mempelajari langkah-langkah yang diambil negara di Afrika Timur itu untuk melestarikan gajah dan badak, dan turut serta dalam memberi makan seekor bayi gajah. Ia juga melakukan safari singkat.

Trump berencana berkunjung bersama anak-anak di sebuah panti asuhan dan menyaksikan pertunjukan oleh anak-anak di Teater Nasional Nairobi hari Jumat.

Lawatan pertama Trump ke Afrika dan perjalanan internasional solo pertamanya sebagai ibu negara ini juga mencakup kunjungan ke Ghana dan Malawi.

Mesir akan menjadi persinggahan terakhirnya dalam lawatan ke empat negara untuk menyoroti masalah kesejahteraan anak, pendidikan serta pariwisata dan konservasi.

Lawatan Trump ini mencakup mempromosikan kegiatan Badan Pembangunan Internasional Amerika (USAID), yang dananya telah dua kali diusulkan untuk dipangkas hampir sepertiganya oleh Presiden Donald Trump. Akan tetapi para legislator tidak menyetujui permintaan tersebut. [uh]

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.
XS
SM
MD
LG